Iklan

Adv

Tiga Polisi Favorit Dapat Penghargaan Reward dan Piala Dari Kapolres Magelang

Kamis, 02 Januari 2020, 11:45:00 PM WIB Last Updated 2020-01-02T16:52:48Z
MAGELANG, harian7.com – Kapolres Magelang Polda Jateng  memimpin Ppel Jam pimpinan di Halaman Mapolres Magelang, Kamis, (02/01/20). Adapun dalam apel tersebut diikuti oleh Waka Polres Magelang, Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi, Perwira, Brigadir dan PNS.

Dalam kesempatan tersebut dilangsungkan pemberian piala dan penghargaan reward kepada tiga personil yang menjadi Polisi Favorit tahun 2019, selama berdinas di Polres Magelang. Ketiga anggota Polisi tersebut adalah Aipda Donny Sugiyarto, SH, Ipda Farkhani, dan Sanggra Pranantiyo, SH.

Bhabinkamtibmas Desa Donorejo Mertoyudan Magelang, Aipda Donny Sugiyarto, SH. mendapatkan gelar Polisi Favorit I (pertama), karena merupakan Polisi terpopuler di masyarakat, dan banyak mendapatkan berbagai penghargaan dari Institusi Kepolisian maupun dari luar Kepolisian.  Prestasi yang didapat  diantaranya adalah keluar sebagai juara dalam lomba Bhabinkamtibmas tingkat Polres Magelang dan Polda Jateng, penghargaan dari Bupati Magelang dalam bidang kemanusiaan pelopor terbentuknya Lembaga Pengurangan Resiko Bencana (LPRB) Kecamatan Mertoyudan dan penggiat Relawan Kemanusiaan. Selain itu juga meraih peringkat 1 (satu) The Best Nominator dalam acara DPRD Awards 2019, sebagai Polisi Favorit dan humanis.

Sementara Ipda Farkhani yang menjabat Kanit Binmas Polsek Tempuran Magelang mendapatkan gelar Polisi Favorit II tahun 2019 , sebagai Polisi banyak dikenal Masyarakat dan Peduli Lingkungan Internal dan eksternal. Sedangkan Aipda Sanggra Pranantiyo,SH anggota reskrim merupakan Polisi mempunyai prestasi dalam bidang  ungkap kasus dengan memanfaatkan media sosial.


Kapolres Magelang Polda Jateng AKBP Pungky Bhuana Santoso, SH, SIK, M.Si mengatakan bahwa penghargaan untuk anggota ini memang bisa dipertanggung jawabkan, dan penghargaan jangan dilihat dari semata mata piala dan piagam maupun tali asih .

"Penghargaan tersebut merupakan pengakuan dari Saya selaku pimpinan, Rekan dan  Masyarakat, memang mereka bertiga benar benar berprestasi, " terangnya.

Penghargaan itu penting untuk kinerja kita kedepan, Harapnya pengakuan diri kedepan guna memacu tugas dan bisa menularkan ke rekan lainya, Dari diri kita sendiri bisa membuktikan atas penghargaan yang akan diperoleh, selama mampu dikerjakan jangan menunggu orang lain, pungkasnya. (Ady Prasetyo)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini