• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    Terkait Hak Interpelasi Yang Digulirkan FPDIP, Fraksi Demokrat Jangan Malu Untuk Mendukung FPDIP

    Kamis, 23 Januari 2020, 11:57:00 AM WIB Last Updated 2020-01-23T04:57:52Z
    Drs Kasmun Saparaus MSi, Ketua Dewan Pengawas DPC PArtai Demokrat Kota Salatiga.
    SALATIGA, harian7.com -  Hak interpelasi yang diajukan Fraksi PDI Perjuangan (FPDIP) DPRD Kota Salatiga kepada Walikota Salatiga terkait dengan "mangkraknya" Pasar Rejosari Salatiga, merupakan momentum untuk memecahkan keruwetan Pasar Rejosari yang telah 12 tahun terkatung-katung pembangunannya. Harusnya, fraksi lain di DPRD Kota Salatiga layak untuk mendukung hak interpelasi itu. Demikian dikatakan Drs Kasmun Saparaus MSi, Ketua Dewan Pengawas DPC Partai Demokrat Kota Salatiga kepada harian7.com, Kamis (23/1/2020).

    "Tidak ada salahnya, fraksi lain di DPRD Kota Salatiga memberikan dukungan dengan cara bergabung dengan FPDIP. Paling tidak, anggota DPRD Salatiga dari Partai Demokrat tidak perlu malu ikut gabung dengan FPDIP ini," kata Kasmun Saparaus.

    Ditambahkan, harapannya Fraksi Partai Demokrat jangan hanya berpangku tangan menyikapi permasalahan pembangunan Pasar Rejosari yang sekarang ini gagal dalam pembangunannya. Fraksi Partai Demokrat saatnya segera bergabung dengan fraksi pengusung hak interpelasi itu.

    "Saatnya sekarang ini merupakan momentum politis untuk menunjukkan bahwa Partai Demokrat juga peduli akan rakyat kecil. Sekali lagi, saran dan usul saya rekan-rekan anggota Partai Demokrat di DPRD Salatiga secepatnya bergabung dengan FPDIP dalam menyikapi Pasar Rejosari," tandas Kasmun Saparaus. (Heru Santoso).
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini