Iklan

Adv

Terjun Ke Embung Saat Mandi, Sigit Ditemukan Tewas

Senin, 06 Januari 2020, 8:40:00 PM WIB Last Updated 2020-01-06T13:40:50Z
Tim SAR saat melakukan evakuasi.
Brebes,harian7.com -  Sigit (17) seorang remaja warga Desa Karangsari, Kecamatan Bulakamba Kabupaten Brebes, Jawa Tengah ditemukan tewas akibat tenggelam di Embung desa setempat, Senin (6/1/2020).

Dari informasi dihimpun,  sebelum ditemukan tewas, yakni sekitar pukul 11.00 wib, korban bersama 4 orang temannya berenang di embung Desa Karangsari. Saat korban meloncat dari pinggir embung dan menyelam, korban tidak muncul ke permukaan kembali. Dengan kondisi tersebut, teman korban berusaha mencari lalu mencari pertolongan warga sekitar.

Tak lama kemudian, Tim SAR gabungan dari Kabupaten Brebes dengan  dibantu personel Sabhara Polres Brebes, langsung ke lokasi kejadian dan melakukan pencarian. Setelah dilakukan penyisiran dan penyelaman dilokasi kejadian, akhirnya korban ditemukan.

Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono melalui Kasat Sabhara AKP Aldino Agus Anggoro menjelaskan,   pencarian korban dilakukan dengan dilakukan penyelaman oleh Tim SAR. Tak lama kemudian  korban  berhasil ditemukan di dasar embung.

"Saat ditemukan  posisi kaki korban terlilit rumput dasar embung. Korban diangkat ke permukaan dalam kondisi meninggal dunia,"katanya.

Lanjut Kapolres, "Setelah di evakuasi, mayat korban langsung dibawa dibawa ke Puskesmas Bulakamba untuk dilakukan penanganan medis. Selanjutnya dibawa ke rumah duka,”pungkas Kapolres. (Warsito/Hms)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini