Iklan

Adv

Tak Kuat Menanjak, Truk Berjalan Mundur dan Hantam Sepeda Motor Dibelakanya

Jumat, 03 Januari 2020, 4:21:00 AM WIB Last Updated 2020-01-03T05:53:43Z
Ungaran,harian7.com  - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Umum menuju Patemon masuk wilayah Dusun/Desa Samirono Kecamatan Getasan Kabupaten Semarang, Kamis, (2/1/2020) sekitar pukul 18.00 Wib.

Kasatlantas Polres Semarang AKP Tata melalui Kasubag humas Polres Semarang IPTU Budi Supraptono, saat di konfirmasi harian7.com membenarkan adanya peristiwa laka lantas tersebut.

Kejadian bermula saar truk  yang di kendarai Suryadi (38)warga Dsn Breyon Desa Polobogo Kecamatan Getasan Kabupaten Semarang, dengan nomor polisi AD 1961 AB melaju dari arah Patemon menuju Getasan. Sesampainya di lokasi kejadian,  tepatnya dikebun  sengon, kecelakaanpun terjadi.

"Pada saat berjalan truk bermuatan sirtu (pasir batu). Namun tiba tiba roda belakang putus lantaran  tidak kuat menanjak dan akhirnya berjalan mundur,"ungkapnya.

Bersamaan dengan  itu   dari arah belakang, melaju sepeda  yang di kendarai Sulastri (25) Yamaha  Mio nomor polisi H 4450 Gl. Karena jarak terlalu dekat dan tidak bisa menghindar maka terjadi kecelakaan.

"Dalam peristiwa ini, Sulastri meninggal ditempat akibat mengalami luka pada tangan kiri, kaki kiri, rusuk kanan memar," pungkasnya.(*)

Laporan : Arie Budi
Kontributor Kab Semarang
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini