UCAPAN RAMADHAN

Iklan

Adv

Susun Program Kerja Tahun 2020, JSIT Jateng Gelar Rakorwil

Sabtu, 25 Januari 2020, 1/25/2020 05:54:00 PM WIB Last Updated 2020-01-25T10:54:18Z
Saat Rakorwil berlangsung.
Magelang,harian7.com - Pengurus Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) Indonesia Wilayah Jawa Tengah Masa Bakti 2017-2021 menggelar kegiatan tahunan yaitu Rakorwil. Rakorwil diselenggarakan untuk menyusun program kerja selama satu tahun bertempat di Balai Pelatihan Pertanian (Bapeltan) Soropadan, Secang, Kabupaten Magelang.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini, Jumat-Sabtu (24-25/1) diisi dengan evaluasi program kerja satu tahun sebelumnya, paparan hasil Rakornas JSIT Indonesia, dan penyusunan program kerja tahun 2020.

Sigit Cahyantoro, Ketua JSIT Indonesia Wilayah Jawa Tengah melalui releasenya kepada harian7.com mengatakan, bahwa pada Rakorwil tahun ini mengambil tema “Optimalisasi Kinerja dan Semangat Berkarya untuk Membangun Bangsa”.

Sigit mengimbau kepada seluruh pengurus untuk memaksimalkan semua potensinya untuk meningkatkan peran JSIT dalam mencerdaskan anak bangsa. Baik mutu maupun menjalin kemitraan dengan pemerintah harus terus terjalin dengan baik.

“Kami mengajak kepada bapak dan ibu, semua pengurus JSIT Jateng untuk memaksimalkan segala potensi yang ada guna mewujudkan generasi emas yang cerdas dan berkarakter. Sekolah Islam Terpadu di Jawa Tengah termasuk yang paling banyak di Indonesia. Maka capaian yang telah kita raih di tahun 2019 harus kita tingkatkan lagi di tahun ini,” kata Sigit Cahyantoro.

Kegiatan yang menonjol dari JSIT Jateng diantaranya Diklat Penguatan Kepala Sekolah dan Calon Kepala Sekolah yang bekerjasama dengan LPMP Jawa Tengah. Belum lama, dari bidang Kepramukaan juga sukses menggelar Kemah Wilayah di Kabupaten Sragen yang dibuka langsung oleh Kak Atikoh Ganjar Pranowo, Ka Kwarda Jateng. Ada juga lomba dalam rangka Hari Guru Nasional dan agenda-agenda yang lain.(M.Nur/Dwi P)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini