Iklan

Adv

Sopir Taksi Online Yang Pamerkan Alat Vital di Amankan Polisi, Kini Sudah Ditetapkan Sebagai Tersangka

Minggu, 26 Januari 2020, 1/26/2020 09:03:00 PM WIB Last Updated 2020-01-26T14:06:25Z
Jakarta,harian7.com - (JS), seorang sopir taksi online di amankan jajaran Polres Metro Jakarta Selatan di kediamannya kawasan Bekasi, Jawa Barat pada Minggu (26/1/2020), dini hari.

JS di amankan lantaran memamerkan alat vital/kemaluanya kepada beberapa wanita yang sedang berdiri di pinggir Jalan kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Kapolres Metro Jaksel, Komber Bastoni Purnama,  Minggu (26/1/2020) kepada wartawan mengatakan, penangkapan terhadap pelaku setelah polisi menelusuri sebuah unggahan video yang viral di medsos. Dari rekaman video tersebut, nomor polisi kendaraan milik  pelaku yang digunakan saat memamerkan kemaluannya di ruas jalan Gatsu, terlacak.


"Tersangka berinisial JS. Pekerjaan sebagai sopir taksi online. Saat kejadian itu tersangka sedang tunggu penumpang. Sambil menunggu, melihat perempuan sekitar 10 meteran dan mainkan alat kelaminnya kemudian ditunjukkan ke tiga orang itu,"kata Kapolres.

Kini JS ditetapkan sebagai tersangka. Adapun, motif dari JS diduga ada unsur eksibisionisme atau gemar memamerkan alat vital ke khalayak umum. Hal tersebut dilakukan untuk mencapai kepuasan seksual.

"Motifnya adalah ingin menunjukkan. Eksibisionisme ingin memperlihatkan. Sudah ditetapkan sebagai tersangka," pungkas Kapolres.(Ris/rls/Oz)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini