Iklan

Iklan

,

Tag Populer

Label

Kategori

Politics
Lihat Semua

Baca Juga

Technology
Lihat Semua

Fashion
Lihat Semua

Sports
Lihat Semua

Entertainment
Lihat Semua

Sport

Tekno

Berita Utama

Populer Tahun ini

Photos
Lihat Semua

Populer Minggu ini

Populer Bulan ini

Channels TV
Lihat Semua

Kategori Berita

Headline

Notification

Iklan

Last Year

Last Week

Last Month

Iklan

Sebuah Pengabdian, Polsek Bawen Rutin Gelar Kegiatan Sosial Kepada Masyarakat, Kali Ini Kunjungi Panti Asuhan

Redaksi
Jumat, 03 Januari 2020, 13:56 WIB Last Updated 2020-01-03T06:58:58Z
Ungaran,harian7.com - Untuk menjalin silaturahmi dan  kedekatan Polri dengan masyarakat, Polsek Bawen Polres Semarang, melaksanakan kegiatan kunjungan ke Yayasan Panti asuhan Diakonia Bawen pada, Rabu (1/1/2020).

Adapun dalam kegiatan tersebut, di wakili oleh Unit Binmas Polsek Bawen Aiptu Heru Iskandar selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Bawen, dan Brigadir Totok Kurniawan Selaku Bhabinkamtibmas Desa Lemah Ireng. mengunjungi anak anak panti asuhan yang kebanyakan dari Papua,pada kesempatan tsb dibagikan kepada mereka nasi kotak sejumlah 60 kotak.

"Bahwa kunjungan ini merupakan bentuk ungkapan rasa sukur atas telah selesainya kegiatan pengamanan Natal dan Tahun Baru berjalan lancar,aman dan upaya untuk selalu dekat dengan masyarakat,"kata Kapolsek Bawen AKP Mudjioyono S.Sos MM melalui Kasie Humas IPDA Purwanto, kepada harian7.com, Jumat, (3/1/2020).

Atas kunjungan Polsek Bawen,  Martin selaku pengurus Yayasan menyampaikan terima kasih atas kepedulian dan  perhatian kepada Yayasan Panti Asuhan Diakonia.

"Kami atas nama Yayasan Panti asuhan Diakonia Bawen menyampaikan terima kasih atas kunjungan dari Polsek Bawen kepada anak anak kami, dan kami doakan semoga Polsek Bawen selalu diberikan kesuksesan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas melindungi dan melayani serta mengayomi masyarakat,"ucapnya.

Dari data di himpun harian7.com, sepanjang tahun 2019, Polsek Bawen rutin menggelar kegiatan serupa serta kerap membantu warga di wilayah hukumnya.(M.Nur)

Iklan