Iklan

Adv

PSIS Semarang Siapkan Stadion Citarum Untuk Kantor dan Pusat Kegiatan Laennya

Senin, 27 Januari 2020, 1/27/2020 08:37:00 PM WIB Last Updated 2020-01-27T23:29:20Z

Management PSIS Semarang saat peresmian Stadion Citarum (Foto : Andi Saputra/harian7.com)

SEMARANG, harian7.com - Managemen PSIS Semarang resmi memperkenalkan Stadion Citarum sebagai kantor dan pusat kegiatan lainnya pada 2020 ini.

CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi mengatakan secara resmi stadion citarum ini untuk kantor pusat, penjualan marchandise dan tempat latihan PSIS.

"Namun juga nantinya Stadion Citarum akan dijadikan home base PSIS sebagai alternatif saja dan apabila ada pertandingan melawan tim besar harus pindah Stadion yang kapasitas daya tampung penontonnya lebih besar,"ujarnya, saat peresmian di Stadion Citarum, Senin (27/1/2020).

Menurutnya stadion yang didaftarkan untuk Liga 1 nantinya ada 6 yaitu Stadion Jatidiri Semarang, Stadion Moeh Soebroto Magelang, Stadion Manahan, Stadion Bumi Kartini, Stadion Kebon Dalem Kendal dan Stadion Citarum.

"Kemaren sudah dua tahun ini PSIS berlaga saat kandang di luar kota terus dan semoga tahun ini mudah-mudahan Stadion Jatidiri segera jadi sehingga bisa digunakan untuk laga kandang,"tuturnya.

Management PSIS Semarang saat meninjau rumput Stadion Citarum (Foto : Andi Saputra/harian7.com)

Dia menambahkan Stadion Citarum ini sudah dapat ijin dari Walikota Semarang untuk dikelola dan dari management tentunya bangga serta akan memanfaatkannya dan merawatnya.

Namun, lanjutnya, Stadion Citarum harus menunggu diverifikasi dulu dengan PT. Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator resmi.

"Jika disetujui dan lolos verifikasi Stadion Citarum akan digunakan tapi tidak untuk hari wekend dan sifatnya untuk laga tanpa digelar penonton atau club yang tidak ada suporternya,"ujar Yoyok.

Sementara itu Anggota Direksi PSIS Setyo Agung menuturkan pihaknya sangat bersyukur bisa kembali lagi ke Semarang. 

Menurutnya sangat berat bagi PSIS saat menjadi tim musyafir di Liga 1. 

"Dengan kembali ke Semarang, kami berharap prestasi PSIS akan semakin baik dan bisa bersaing di papan atas Liga 1 2020,"tutur Agung.

Editor : M.Nur
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini