Iklan

Adv

Polrestabes Kota Semarang Cek Pengamanan Di Sejumlah Klenteng

Sabtu, 25 Januari 2020, 5:19:00 PM WIB Last Updated 2020-01-25T10:22:01Z

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Auliansyah Lubis beserta anggota meninjau dan memeriksa keamanan di Klenteng Sampokong Semarang
SEMARANG, harian7.com -  Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Auliansyah Lubis Sik, MH meninjau langsung dan memeriksa keamanan di Klenteng Sampokong Semarang, Sabtu (25/1/2020) pagi.

Dalam kunjungan tersebut juga didampingi Wakapolrestabes Semarang AKBP Enriko Silalahi, Kabag Ops AKBP. A. Muhaimin beserta anggota.

Kasubag Humas Polrestabes Semarang Kompol Sukiyono mengatakan kedatangan Kapolrestabes Semarang dalam rangka pengecekan dan memastikan pengamanan yang dilakukan oleh petugas berjalan aman dan kondusif.

"Nanti rencana Kapolrestabes bersama jajarannya juga akan mendatangi sejumlah Klenteng yang berada di Kota Semarang untuk memastikan pengamanan dan kelancaran perayaan imlek 2020,"ujarnya, kepada harian7.com, Sabtu (25/1/2020).

Sebelumnya, kemaren dalam kegiatan simulasi pengamanan Imlek di Klenteng Sampokong, Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Auliansyah Lubis menuturkan kepolisian telah mengambil langkah pengamanan untuk puncak perayaan hari imlek yang bakal digelar di Kelenteng Sampokong dan sejumlah tempat lainnya.

Menurutnya langkah itu penting untuk mengantisipasi kemungkinan yang terjadi tidak diinginkan.

"Hampir 30 personil kami kerahkan, namun prioritasnya tetap di Sampokong yang menjadi pusat perayaan imlek,"ujar Auliansyah.

Polrestabes Semarang juga menyiapkan para penembak jitu (Sniper) sebagai upaya untuk memberikan rasa aman kepada Masyarakat yang ikut merayakan Imlek dan pengamanan jalannya kegiatan.

Editor : M.Nur
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini