Iklan

Adv

Polres Cilacap Tanam 600 Bibit Pohon Guna Menjaga Kelestarian Lingkungan

Sabtu, 11 Januari 2020, 10:45:00 PM WIB Last Updated 2020-01-11T15:45:34Z
Cilacap, Harian7.com - Dalam rangka gerakan penanaman pohon sedunia yang jatuh setiap 10 Januari, Polres Cilacap tanam 600 bibit pohon secara serentak.

Gerakan penanaman pohon oleh Polres Cilacap dan Polsek jajaran dilaksanakan Jumat, (10/01/2020) di lingkungan Markas dan asrama Polri se-jajaran Polres Cilacap.

Gerakan penanaman pohon tahun ini bertajuk 'Polri Peduli Penghijauan'  dan dilaksanakan serentak di seluruh lingkungan Markas dan asrama dengan menyiapkan sebanyak 600 bibit pohon yang akan ditanam.

Kapolres Cilacap, AKBP Djoko Julianto didampingi pejabat utama saat penanaman pohon Jambu Jamaika di asrama Telukpenyu Cilacap mengatakan, bahwa penanaman bibit pohon dilaksankan secara serentak di seluruh jajaran.

“Ini dilakukan sebagai penghijauan sekaligus untuk memberikan keindahan di sekitar pemukiman asrama atau kantor Polisi di jajara Polres Cilacap," katanya.

Dia berharap, semoga ini bermanfaat untuk kita semua dan berguna untuk generasi akan datang. Bibit pohon yang ditanam antara lain pohon alpukat, rambutan, jambu dan bibit pohon kelapa.

“Mari tanam pohon dan jaga kelestarian lingkungan untuk generasi yang akan datang” pungkas Kapolres. (Rusmono)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini