Iklan

Iklan

,

Iklan

Polda Jateng Kirim Bantuan Sembako Untuk Korban Bencana Banjir

Jumat, 03 Januari 2020, 21:26 WIB Last Updated 2020-01-04T04:21:00Z


SEMARANG, harian7.com - Polda Jawa Tengah (Jateng) memberangkatkan 3 truk logistik yang berisikan berbagai paket sembako dan lainnya guna membantu para korban banjir di sejumlah wilayah DKI Jakarta, Tangerang Selatan dan Kota Bekasi.

Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol. Iskandar Fitriana Sutisna mengatakan bantuan kemanusian korban banjir dari Polda Jawa Tengah adalah berupa mie instan, air mineral, bubuk kopi, susu kaleng, energen, biskuit, makanan ringan, pampers bayi/balita, pakaian layak pakai, kasur lipat dan selimut.

"Hari ini kami kirim bantuan berisikan paket sembako untuk membantu saudara-saudara kita yang sedang dilanda kesusahan karena wilayahnya terendam banjir,"ujarnya, kepada Media, di halaman lobi Polda Jateng Jln.Pahlawan, Jumat (03/01/2019).


Truk berisi sembako dari Polda Jateng yang akan dikirim untuk korban banjir di Jabodetabek




Menurutnya bantuan ini merupakan wujud kepedulian dari Polda Jateng terhadap sesama dan semoga apa yang berikan ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita disana.

"Kami juga mohon doanya dari masyarakat Jawa Tengah semoga perjalanan bantuan logistik kesana dapat berjalan dengan lancar kita ketahui bahwa cuaca saat ini sangat tinggi curah hujannya,"tutur Iskandar.

Iklan