Iklan

Adv

PKS Salatiga Targetkan Rekrut 1.300 Kader Baru

Minggu, 26 Januari 2020, 1:46:00 PM WIB Last Updated 2020-01-26T06:46:13Z
Muh. Haris, Wakil Walikota Salatiga yang juga pengurus DPP PKS.
Salatiga,harian7.com - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Salatiga menargetkan rekrut 1.300 kader baru di tahun 2020 ini. Hal itu diungkapkan oleh Ketua DPD PKS Kota Salatiga, Latif Nahari dalam agenda Rakerda DPD PKS Kota Salatiga, Minggu (26/1/2020). Rakerda dilaksanakan di Kantor PKS Kota Salatiga dengan salah satu agenda penyusunan program kerja.

“Dalam Rakerda kali ini, PKS Salatiga menargetkan bisa merekrut 1.300 kader baru. Mereka nanti akan mendapatkan Kartu Tanda Anggota (KTA) PKS. Hal itu sesuai dengan rekomendasi hasil Rakornas PKS yang diselenggarakan bulan November 2019 lalu,” papar Latif Nahari.

Ia menambahkan bahwa tahun ini menjadi tahun terakhir kepengurusan PKS yang saat ini berjalan, yaitu pengurus masa bakti 2015-2020. Di tahun ini PKS di tingkat pusat akan menyelenggarakan Munas. Alurnya setelah Munas, di tingkat provinsi akan mengadakan Muswil, dan di tingkat kabupaten/kota akan menyelenggarakan Musda.

“Tahun ini menjadi tahun terakhir kepengurusan kami, yaitu masa bakti 2015-2020. Kita menunggu jadwal dari pengurus PKS Pusat. Biasanya akan dilaksanakan Munas, Muswil, baru kemudian Musda,” kata Latif Nahari.

Selain pengurus DPD PKS Salatiga, juga turut hadir Muh. Haris, Wakil Walikota Salatiga yang juga pengurus DPP PKS. Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, Ida Nurul Farida juga hadir. Tidak ketinggalan empat Anggota DPRD Kota Salatiga, yaitu Latif Nahari, Nono Rohana, M. Fathurrahman, dan Budi Santoso juga hadir.(M.Nur/Dwi P)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini