Iklan

Adv

Pimpin Sertijab Kapolsek Ambarawa, Ini Kata Kapolres Semarang

Rabu, 15 Januari 2020, 1/15/2020 01:49:00 PM WIB Last Updated 2020-01-15T06:49:46Z
Kapolres Semarang saat memimpin sertijab.
Ungaran, harian7.com - Kapolres Semarang, AKBP Adi Sumirat pimpin upacara serah terima  jabatan (Sertijab) Kapolsek Ambarawa dari AKP Slamet Mustanto kepada pejabat baru IPTU Komang Karisma di halaman Polsek Ambarawa, Rabu, (15/1/2020).

Adapun AKP Slamet Mustanto pindah ke Bidhumas Polda Jateng, sedangkan IPTU Komang Karisma sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Juwana Pati.

Upacara serah terima jabatan Kapolsek Ambarawa juga dihadiri Wakapolres Semarang, Kompol Hari Sutanto, PJU Polres Semarang, Seluruh Kapolsek Polres Semarang, dan Bhayangkari Cabang Semarang.

Dalam sambutannya Kapolres Semarang mengucapakan," Selamat Kepada Kapolsek lama AKP Slamet Mustanto yang akan menduduki jabatan baru di Polda Jateng sebagai Bidhumas Polda Jateng dan ucapan selamat pula juga kepada Kapolsek Ambarawa yang baru IPTU Komang Karisma, semoga dapat cepat beradaptasi di tempat yang baru,"kata Kapolres.

"Bahwa Sertijap Kapolsek tidak kali pertama di adakan di Polsek, yang biasanya di Polres Semarang, kami mengadakan di Makopolsek, bertujuan  untuk dapat membaur dan terjalin intergritas bersama masyarakat menjadi baik, "terang Kapolres.

"Terima kasih kepada pejabat yang lama dan semoga sukses di tempat baru, serta kepada pejabat baru selamat bertugas di Polsek Ambarawa,”ungkapnya.

Selesai acara sertijab dilangsungkan acara foto bersama serta ramah tamah para PJU Polres Semarang dengan Pejabat Lama dan Baru Polsek Ambarawa.(Arie Budi)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini