Iklan

Adv

Pasca Musibah Banjir Bandang, Polda Banten Gelar Operasi Aman Nusa II

Minggu, 05 Januari 2020, 6:37:00 PM WIB Last Updated 2020-01-05T11:37:10Z
Banten,harian7.com - Pasca musibah banjir bandang yang melanda  di Kabupaten Lebak, Banten, Kepolisian Daerah (Polda) Banten,  akan gencarkan patroli antipencurian di wilayah yang terdampak banjir.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan, ada 52 personel kepolisian dilibatkan untuk menjaga  Desa kelapa Nunggal, Desa Haur Gajrug, Kabupaten Lebak.

“Pada pelaksanaan patroli, petugas melaksanakan dialog dan menghimbau kepada masyarakat di posko pengungsian untuk tetap waspada,” kata Edy kepada wartawan, Minggu (5/1/2020).

Ditambahkan Kombes Edy, akibat musibah banjir banyak rumah yang ditinggal oleh pemiliknya dan memilih mengungsi di posko pengungsian banjir milik Pemda setempat. Karena dalam keadaan kosong, hal ini dikhawatirkan dimanfaatkan oleh orang tak bertanggung jawab.

"Patroli pengamanan tersebut dinamakan Operasi Aman Nusa II. Personel dari TNI juga ikut serta mengamankan rumah warga.Terhadap barang-barang yang ditinggal serta selalu berkoordinasi dengan petugas dan aparat desa setempat,” jelasnya.(Yos/hms)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini