Iklan

Iklan

,

Iklan

Monumen Palagan Ambarawa Sebagai Tempat Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Tahun 2020 Polres Semarang

Redaksi
Rabu, 29 Januari 2020, 21:23 WIB Last Updated 2020-01-29T14:23:03Z
Saat penandatanganan pakta integritas.
Ungaran,harian7.com - Penandatanganan Pakta Integritas Dan Perjanjian Kinerja Tahun 2020 Oleh Polres Semarang di Monumen Palagan Ambarawa Kabupaten Semarang, Rabu (29/01/2020).

Acara ini dihadiri langsung oleh Kapolres Semarang, AKBP Adi Sumirat di dampingi Pejabat Utama Polres Semarang, para Kapolsek beserta Jajaran, dan anggota Polres Semarang.

Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat dalam sambutannya mengatakan, Polres Semarang sengaja mengadakan Penandatanganan Pakta Integritas Dan Perjanjian Kinerja Tahun 2020 diadakan untuk Polres Semarang di Monumen Palagan Ambarawa, dengan maksud dan tujuan bahwa dahulu pahlawan memperjuangkan kemerdekaan harus dengan pertempuran, disaat ini kita sudah merdeka, sekarang Polri punya tugas dan tanggung jawab mengisi kemerdekaan dan menciptakan rasa aman dan tertib khususnya di Kabupaten Semarang, oleh karena itu ditempatkan Monumen ini tempat yang bersejarah.

"Polres Semarang dengan didukung oleh anggaran dari negara dan uang itu uang masyarakat harus dapat dipergunakan dan dipertanggung jawabkan oleh Polres Semarang untuk bekerja secara profesional modern dan terpercaya,"ungkap Kapolres.

Di akhir sambutannya Kapolres Semarang  memberi pesan "Hidup kita sama seperti sebuah pensil atau pulpen, akan habis tintanya karena dipakai untuk menulis", katanya.

" dan kita hidup buatlah cerita sejarah yang baik dimanapun kita bertugas, dengan berlandaskan ICE KOPI (Ikhlas, Cerdas, Komitmen, Proaktif dan Inovatif)," imbuhnya. (Arie Budi)

Iklan