Info link

Adv

Melalui Silaturahmi dan Rembuk Kampung, Salah Satu Solusi Bupati Atasi Permasalahan di Masyarakat

Kamis, 16 Januari 2020, 1/16/2020 09:22:00 PM WIB Last Updated 2020-01-16T14:27:04Z
Suasana saat acara berlangsung.
Way Kanan harian7.com -  Setiap pemimpin daerah mempunyai cara tersendiri dalam menampung dan mengatasi permasalan yang ada di tengah - tengah masayarat.

Sebagaimana langkah yang di lakukan Bupati Way Kanan, H Raden Adipati Surya SH MM,   dalam menampung dan mengetahui permasalahan rakyatnya yaitu melalui acara silaturrohim dan rembuk kampung yang di selenggarakan di Kampung Air Ringkih, Kecamatan Rebang Tangkas, Kabupaten Way Kanan , Kamis (16/01/2020).

Menurut, Bupati Way Kanan H Raden Adipati Surya,  Rembuk Kampung merupakan salah satu cara tatap muka antara pemimpin dan rakyatnya sehingga pemimpin mengetahui keluh kesah dan permasalahan yang di alami rakyat.

" Suatu kebahagian bagi saya , bisa bertatap muka secara langsung dengan masayarakat  di acara rembuk kampung (rembuk tani-red), sehingga saya bisa mengetahui  keluhan dan permasahan rakyat serta cepat bisa segera menemukan solusinya," kata Bupati dalam sambutannya.
"Kunjungan yang dilakukan hingga ke kampung-kampung merupakan bentuk kecintaan saya dengan masyarakat, sambung Bupati, karena banyak hal yang bisa didapat dari kunjungan ini, bisa melihat secara langsung keadaan masyarakat Way Kanan," imbuhnya.


Ditambahkan juga, dengan rembuk kampung, juga bisa di jadikan sarana dalam mensosialisasikan berbagai program - program pembangunan yang telah atau belum kita lakukan selama ini.

"sesuai visi Way Kanan, maju dan berdaya saing. Baik itu, di bidang pembangunan infrastruktur jalan, pendidikan, kesehatan, pertanian, perkebunan, UMKM dan sebagainya, bisa kita sosialisakan ke masyarakat melalui kegiatan ini," Pungkasnya.

Laporan reporter : Dinata, S.H
Editor: Shodiq
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini