-->

Iklan

Adv

LP Perempuan Semarang Ikuti Rehabilitasi Narkoba

Kamis, 16 Januari 2020, 9:54:00 PM WIB Last Updated 2020-01-16T14:56:05Z

Saat sesi foto bersama 
SEMARANG, harian7.com - Kegiatan Pembukaan rehabilitasi sosial Lapas Perempuan Semarang dalam rangka mewujudkan resolusi pemasyarakatan pada 2020 dihadiri oleh Kasie PLR(Penguatan Lembaga Rehabilitasi ) Puspita beserta rombongan dan  Maruli dari Yayasan Rumah Damai.

Kepala Lapas Perempuan Semarang Asriati mengatakan anak-anakku semua yang ikuti kegiatan reahabilitasi dengan baik agar bisa terlepas dari kecanduan narkoba dan harapan jangka pendeknya sista-sista bisa memahami dampak negative penggunaan narkoba.

Menurutnya apabila sista-sista tidak mau mengikuti kegiatan rehab di Lapas bisa dialihkan ke luar Lapas tetapi dengan aturan yang lebih keras lagi.

"Pada pagi hari ini kita terkoneksi dengan Lapas Narkotika Jakarta, karena pusat lounching ada di Jakarta dan di hadiri oleh Menteri Hukum dan Ham RI Bp. Yasona H. Laoly dan Direjen Pemasyarakatan Ibu Sri Puguh Budi Utami,"ujarnya, di Balai pertemuan Lapas Perempuan Semarang, Kamis (16/1/2020).

Sementara itu Perwakilan BNNP Jateng Puspita menuturkan Sista – sista dalam mengikuti kegiatan rehabilitasi sosial harus bahagia, senang hati dan tanpa paksaan.

"Jangan resah mengenai kegiatan rehab karena sistsa-sista masih bisa beraktifitas seperti biasa. Kegiatan rehab akan disesuakan mengikuti kondisi Lapas,"pungkasnya.

Sebelum mengakhiri kegiatan, Kepala Lapas Perempuan Semarang Asriati menyematkan tanda peserta secara simbolis kepada perwakilan warga binaan untuk membuka kegiatan Program Rehabilitasi Sosial dan melakukan foto bersama jajaran dan tamu undangan serta warga binaan. (NDI/Hms LP Perempuan)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini