Iklan

Adv

Latihan Perdana PSIS Tanpa Diikuti Sejumlah Pemain Asing

Kamis, 30 Januari 2020, 9:09:00 PM WIB Last Updated 2020-01-30T14:11:40Z

Pemain PSIS Semarang saat gelar latihan perdana di Stadion Citarum. (Foto : Andi Saputra/harian7.com)
SEMARANG, harian7.com - PSIS Semarang memulai latihan perdananya dan ramai dipenuhi suporter baik Panser Biru maupun Snex yang ingin menyaksikan langsung di Stadion Citarum, Kamis (30/1/2020).

Respon penonton cukup meriah ketika pelatih kepala PSIS Semarang Dragan Djukanovic memasuki lapangan dan memimpin langsung latihan skuat laskar mahesa jenar yang digelar sore hari pukul 16.00 WIB.

Para pemain asing yang dimiliki PSIS Semarang belum terlihat bergabung latihan bersama Hari Nur dan hanya diikuti oleh sejumlah pemain lokal.

CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi mengatakan hal ini wajar sekali karena baru pertama dilakukan latihan dan bisa dilihat antusias penonton luar bisa datang ke stadion untuk bisa menyaksikan latihan perdana tim Laskar Mahesa Jenar.

"Ya untuk pemain asing yang sudah resmi direkrut akan datang nanti malam serta satu slot pemain asing lagi juga akan datang,"ujarnya.

Menurutnya satu pemain asing yang datang ini besok (hari Jumat) akan mengikuti sejumlah tes, baik tes kesehatan serta cara bermain dilapangan yang akan dipantau langsung oleh Pelatih Dragan Djukanovic.

"Kita tentunya akan menyeleksi langsung pemain asing tersebut walaupun dia pemain bagus, tetap harus mengikuti sejumlah tes seleksi,"tutur Yoyok.

Sementara itu Tomy Salah satu Suporter PSIS Semarang yang datang langsung menonton menuturkan baru pertama kali ini menyaksikkan latihan perdana yang digelar di Semarang, sebelumnya latihan hanya digelar di luar daerah.

"Saya senang akhirnya PSIS bisa latihan di Semarang, harapannya untuk musim ini semoga lebih baik lagi dan dapat mengangkat prestasi supaya bisa finis di peringkat atas,"ujarnya.

Editor : M.Nur
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini