Iklan

Adv

Lagi Asyik Cari Rumput , Jumingan Temukan Granat

Senin, 13 Januari 2020, 11:42:00 PM WIB Last Updated 2020-01-13T16:42:12Z
Syamhuri, Kadus Dusun Kampung Gunung Baru saat menyerahkan Granat temuan warga kepad Kapolsek Gunung Labuhan, AKP Jauhari. (Foto: Dinata - harian7.com)
Way Kanan ,harian7.com - Seorang pencari rumput warga Dusun Kampung Gunung Baru,   Kecamatan Gunung Labuhan, Kabupaten Way Kanan,  Jumingan (40) terkejut atas  temuannya sebuah granat jenis nanas di area sekitar dia merumput, Senin, (13/01/2020) Siang. Temuan tersebut langsung di laporkan dan diserahkan ke Polisi saat itu juga.

Penemuan geranat tersebut bermula, pada saat Jumingan (40) sedang mencari rumput untuk pakan ternak kambing. Lalu di tengah -tengah menyabit rumput melihat benda yang mencurigakan setelah di dekati ternyata sebuah granat nanas berwarna coklat.

"Saya waktu itu baru mulai mencari rumput tidak sengaja mata saya melihat benda yang mencurigakan ,setelah saya dekati ternyata sebuah granat," ungkap Jumingan.

Temuan tersebut, oleh Jumingan langsung di laporkan ke Kepala Dusun Kampung Baru, Syamhuri. Mendapatkan laporan warga, kepala Dusun beserta warga mengambil benda tersebut selanjutnya menyerahkan ke polisi.

Terpisah, Kapolsek Gunung Labuhan, AKP Jauhari membenarkan, atas penemuan granat di area rumput tersebut.

"Kepala Dusun, Syamhuri dan warga  terlalu berani ,harusnya jangan melakukan tindakan pengaman bahan peledak sendiri,  biar aparat berwenang yang mengamankan temuan granat tersebut," himbaunya. (*)

Laporan : Dinata SH
Editor : Shodiq
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini