Iklan

Adv

Koramil 03/Serengan Gelar Manunggal Shalat Subuh Berjamaah Bersama Masyarakat

Jumat, 03 Januari 2020, 8:35:00 PM WIB Last Updated 2020-01-03T13:35:20Z
SURAKARTA, harian7.com - Koramil 03/Serengan jajaran Kodim 0735/Surakarta melaksanakan manunggal shalat subuh berjamaah dengan masyarakat di Masjid Al-Mukaromah, Kelurahan Serengan, Kecamatan Serengan, Kota Surakarta, Jum'at (3/1/2020) pagi.

Danramil 03/Serengan Kapten Inf Trisakti Kristyoso menyatakan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu pengenalan dirinya dalam silaturahmi dengan masyarakat. Kegiatan ini juga untuk melakukan komunikasi dengan masyarakat melalui manunggal subuh berjamaah. Hal ini sebagaimana kewajiban seorang muslim dalam mencari keridhoan Allah SWT.

"Kegiatan ibadah ini memiliki arti dan makna yang sangat positif selain peningkatan iman dan taqwa serta dapat membentuk karakter masyarakat yang islami bersyariat, juga dapat mewujudkan kebersamaan antara TNI dan masyarakat," kata Kapten Inf Trisakti.

Ditambahkan, bahwa TNI ingin selalu hadir ditengah-tengah masyarakat sesuai dengan moto yaitu TNI Manunggal dengan Rakyat.

Turut hadir pada pelaksanaan kegiatan antara lain Arif Mukhlishon (Imam Masjid), seluruh anggota Koramil 03/Serengan, serta masyarakat kampung Makam Bergolo tidak kurang ada 50 orang jamaah. (RLS-AGS / Heru Santoso)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini