Iklan

Adv

Komunitas Kangen Tanggapan (KKT) Galang Dana Kemanusiaan Untuk Korban Banjir di Demak

Rabu, 22 Januari 2020, 12:41:00 PM WIB Last Updated 2020-01-22T05:44:30Z
Komunitas KKT Magelang Raya saat menggalang dana.
MAGELANG, harian7.com - Penggalangan dana kemanusiaan untuk korban banjir di wilayah Kecamatan Guntur Kabupaten Demak Jateng dilakukan oleh Komunitas Kangen Tanggapan (KKT) Magelang Raya, pada Selasa - Rabu 21-22 Januari 2020.


Kegiatan tersebut berpusat di jl. Raya  Magelang Semarang-Temanggung tepatnya di sekitar pertigaan Secang Magelang Dengan didukung beberapa komunitas lain seperti Lindu Aji Secang, CCM, SAR Grabag dan beberapa organisasi relawan lainya.


Diharapkan dengan terkumpulnya dana dari para donatur bisa sedikit meringankan beban warga masyarakat yang menjadi korban banjir tersebut, jelas koordinator aksi KKT. Ade Choiruddin Idris. Pada Rabu (22/01/2020).


" Nanti setelah dana terkumpul akan kami serahkan langsung kepada korban banjir di Kecamatan Guntur Kabupaten Demak pada hari jum'at tanggal 24 Januari 2020,"paparnya.
Saat kegiatan penggalangan dana berlangsung.


Salah satu peserta Pungky Ayu (25) dengan turut sertanya dalam penggalangan dana ini karena merasa terketuk dan  terpanggil jiwanya untuk saling punya kepedulian dan berbagi terhadap sesama.


" Kami yang disini sangat prihatin melihat kondisi masyarakat yang menjadi korban bencana banjir di Kecamatan Guntur, maka sepatutnya kita punya kepedulian untuk berbagi walau dengan cara ataupun kemampuan kita,"tuturnya. ( Ady Prasetyo )
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini