Info link

Adv

Kabar Duka, Lina Mantan Istri Sule Meninggal Dunia, Jenazahnya Telah di Makamkan Siang Tadi

Sabtu, 04 Januari 2020, 1/04/2020 06:14:00 PM WIB Last Updated 2020-01-04T11:14:05Z
Jakarta,harian7.com - Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un, Berita duka datang dari keluarga penyanyi Rizky Febian, putra pelawak Sule. Sang ibu tercintanya, Lina, tutup usia  pada Sabtu (4/1/2020) pagi sekitar pukul 05.30 WIB.

Dari keterangan Kuasa hukum Lina, Abdurrahman T Pratomo menyampaikan  kronologi meninggalnya mantan istri Sule.
Pada Sabtu pagi sekira pukul 04.00 WIB, Lina pingsan dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Al Islam, Bandung. Setelah sempat mendapat perawatan medis, pada  pukul 05.30 WIB, dokter menyatakan Lina sudah meninggal dunia dan jenazah Lina langsung dibawa ke rumah duka di Neptunus.

"Lina ini memiliki riwayat penyakit darah tinggi dan lambung. Juga ada kemungkinan Lina meninggal dunia karena faktor kelelahan seusai berlibur,"jelasnya.

"Terus saya tanya itu sakitnya apa ke keluarganya. Dia memang punya riwayat penyakit lambung. Mungkin juga ada komplikasi dengan darah tinggi karena kecapaian habis liburan," lanjut Abdurrahman.

Dari informasi dihimpun, Jenazah Lina (Mantan istri Sule) dimakamkan di pemakaman keluarga di kawasan Sekelimus, Kota Bandung, siang tadi. Sule dan Rizky juga ikut acara prosi pemakaman sampai jenazah Lina sampai  turun ke liang lahat.

Sementara Sule mantan istri Lina (almarhum) mengatakan, sebelum meninggal, Lina sempat merayakan tahun baru bersama anak-anaknya termasuk Rizky Febian.

"Katanya anak-anak mau tahun baruan. Oh ya sudah tahun baruan sama mamanya, saya di rumah," katanya.

Setelah menghadiri acara malam tahun baru, Rizky pulang ke Jakarta.

"Iky (Rizky Febian) pulang, masih ngobrol sama saya. Baru ada telepon dari Putri katanya dibawa ke rumah sakit," ujarnya.

Mendapati kabar tersebut, Sule langsung bertolak ke Bandung. Sule pun menyatakan jika kepergian Lina adalah  sebagai jalan yang terbaik dari Tuhan.(Rio/red)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini