Iklan

Adv

Jelang Naik di Kursi Pelaminan, Marcell Darwin Masuk Islam

Selasa, 14 Januari 2020, 8:32:00 AM WIB Last Updated 2020-01-14T01:32:05Z
Marcell Darwin dan Nabila Pasangan Selebriti. (Foto: Cumicumi.com)
Seleb,harian7.com - Siapa sih yang tak tahu dengan Marcell Darwin, artis ganteng yang kerap mewarnai layar kaca. Kabar terbaru tentang dirinya, seperti dilansir dari cumicumi.com, beberapa bulan sebelum bersanding di pelaminan dengan Nabila Faisal, Marcell Darwin berpindah keyakinan masuk agama Islam.

Dalam prosesi mualaf, Marcell Darwin dibimbing oleh seorang ustaz yang merupakan paman dari Nabila.

“Marcell masuk Islam, Alhamdulillah saya yang mengislamkan di rumah sekitar 2 atau 3 bulan lalu, alasannya karena keinginan Marcell ingin masuk Islam. Prosesi mualaf disaksikan pengurus masjid kemudian Marcell diberikan sertifikat juga untuk identitas beliau,” ungkap Ustaz Reza ditemui di PSW Hotel Antasari, Jakarta Selatan pada Minggu (12/1/2020).

Untuk memutuskan masuk Islam, Marcell Darwin sudah meminta izin kepada ibundanya. Dalam keluarganya pun multi agama, maka Marcell tak dilarang pindah keyakinan, oleh sang Ibunda.

Saat prosesi mualaf, Marcell dibimbing mengucap kalimat Syahadat. Apakah  Marcell juga akan mengganti nama ketika resmi memeluk agama Islam.

“Namanya tetap. Namanya bule tapi agamanya Islam. Tadinya mau ganti nama dengan Muhammad tapi nggak jadi, biar dalam hati saja berubah. Latihan awal baca kalimat Syahadat, lancar saat pengucapan masuk Islam. Saya bilang jaga salatnya, kamu harus jadi contoh baik, harus jadi imam untuk istri dan anak-anaknya,”pungkasnya Marcell Darwin.(Cmcm)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini