Iklan

Adv

"Gerakan Shalat Subuh Berjamaah (GSSB)" - Wawali Salatiga Muh Haris : Marilah Tingkatkan Keimanan & Perbanyak Amalan

Senin, 20 Januari 2020, 11:05:00 PM WIB Last Updated 2020-01-20T16:05:04Z
Wawali Salatiga H Muh Haris foto bersama jamaah masjid, usai shalat subuh.
SALATIGA, harian7.com - 'Gerakan Shalat Subuh Berjamaah (GSSB)" dilakukan Wakil Walikota Salatiga H Muh Haris di Masjid An Nur, Perum Pondok Telaga Mukti 2, Kel Tingkir Tengah, Kec Tingkir, Kota Salatiga mendapat sambutan hangat dari jamaah masjid tersebut. GSSB digelar pada Minggu (19/1/2020) pagi pukul 04.00 wib.

Wakil Walikota SalatigaH Muh Haris menyatakan, bahwa kegiatan GSSB ini dapat dilaksanakan oleh seluruh takmir masjid di wilayah Kota Salatiga. Bukan hanya keutamaan akan shalat subuh yang luar biasa dahsyatnya, namun gerakan inilah akan turut serta dalam membangun Kota Salatiga.

"Apabila masyarakat Salatiga beriman maka seluruh aktifitas masyarakat akan kebaikan dan tentunya ketentraman dan kedamaian serta kesejahteraan akan dapat terwujud," kata H Muh Haris kepada hatian7.com, Senin (20/1/2020).

Usai shalat subuh berjamaah, Muh Haris tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada takmir masjid, jamaah dan secara umum masyarakat Salatiga.

"Marilah kita semua meningkatkan keimanan serta jangan lupa perbanyak amalan. Selain itu, lakukan aktivitas positif dan bergotong royong bahkan guyub rukun Paseduluran Saklawase," tandasnya.

Beberapa jamaah mengaku senang dapat shalat subuh bersama Wakil Walikota Salatiga. Harapannya, kegiatan semacam ini dapat terus berjalan. Ini semua menunjukkan bahwa Wawali Salatiga ternyata cinta akan rakyatnya.


"Gerakan Shalat Subuh Berjamaah (GSSB) ini hendaknya dapat dilaksanakan terus. Ini salah satu hal nyata jika Wawali Salatiga (Pak Haris) cinta akan rakyatnya," tandas Pak Mo, demikian biasa dipanggil. (Heru Santoso)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini