Iklan

Adv

Gantikan Hero S, Daniel Kristianto AMd IP SH MH Jabat Kepala Rutan Salatiga

Sabtu, 18 Januari 2020, 10:41:00 PM WIB Last Updated 2020-01-18T15:41:40Z
Kepala Rutan Salatiga (lama) Hero Sulistyono saat memberikan keterangan pers.
SALATIGA, harian7.com - Pisah sambut Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Salatiga digelar di pelataran Rutan di Jalan Yos Sudarso Salatiga, Sabtu (18/1/2020). Sebelumnya, telah dilakukan serah terima jabatan Kepala Rutan Salatiga di Solo, belum lama ini.

Jabatan Kepala Rutan Salatiga dari Hero Sulistyono BcIP SH MH  digantikan Daniel Kristianto AMd IP SH MH (sebelumnya LP Permisan Nusakambangan, Cilacap). Selanjutnya, Hero Sulistiyono akan menempati jabatan baru sebagai Kabid Pembinaan LP Klas 1 Surabaya, Jawa Timur.

Hero Sulistyono BcIP SH MH menyatakan, bahwa dirinya yang telah menjabat sebagai Kepala Rutan Salatiga selama 3 tahun ini, sejak 14 Januari 2017 kini harus meninggalkan Salatiga. Pada acara ini, tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Walikota Salatiga atas kerjasama dan bantuannya kepada Rutan Salatiga.


"Tidak lupa juga kami sampaikan terima kasih kepada mitra kerja. Bahkan, kepada Kemenag Kota Salatiga ya g dalam seminggu tidak pernah putus dalam melakukan pembinaan agama kepada warga binaan di Rutan Salatiga. Kiranya jalinan komunikasi dan silaturahmi ini tetap dapat kita jalin pada masa-masa yang akan datang meski saya harus berada di Surabaya," kata Hero Sulistiyono didampingi istri dalam kata sambutannya.
Kepala Rutan Salatiga (baru) Daniel Kristianto saat Sertijab di Solo.

Ditambahkan, bahwa pada tahun 2020 ini, Rutan Salatiga telah mencanangkan sebagai wilayah potensi UPT Wilayah Bebas Korupsi. Harapannya, hal ini akan benar-benar terwujud.

Sementara, Kepala Rutan Salatiga yang baru, Daniel Kristianto AMd IP SH MH menyatakan, bahwa pihaknya siap untuk melanjutkan program sebelumnya. Bahkan, kerjasama dan sinergitas dengan berbagai unsur di Kota Salatiga yang telah terjalin, siap untuk dilanjutkan.

"Saya siap melanjutkan kepemimpinan Pak Hero di Rutan Salatiga Semarang ini. Bahkan, saya tetap membutuhkan adanya kerjasama dan sinergitas dari semuanya. Selain itu, tetap butuh kritik dan saran demi kemajuan rutan yang akan datang," kata Daniel dalam sambutannya.


Walikota Salatiga Yuliyanto SE MM, yang dalam acara ini diwakili Syah Ahli Walikota Valentino T Haribowo menyatakan, bahwa atas nama pribadi maupun Pemkot Salatiga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas kerjasamanya selama ini.

"Harapan kami, dengan pindah di Surabaya dan menjadi Kabid Pembinaan, maka tugas dan amanah tersebut senantiasa diberikan kenikmatan apapun dan sukses dalam kedinasan. Dan selamat datang kepada Pak Daniel di Salatiga dan apa yang telah terjalin komunikasi dan kerjasama yang baik dengan Pemkot Salatiga ini, dapat berlanjut dan semakin lebih baik.bahu membahu bersama dengan Pemkot Salatiga," tandas Valentino T Haribowo dalam membacakan sambutan tertulis Walikota Salatiga.

Nampak hadir dalam acara pisah sambut ini diantaranya Staf Ahli Walikota Salatiga Valentino T Haribowo, Perwakilan Kodim 0714/Salatiga, Kasat Reskrim Polres Salatiga AKP Akhwan N, Kepala Kemenag Kota Salatiga, Kepala LP Ambarawa, mitra kerja Rutan Salatiga serta para tamu undangan. (Heru Santoso).
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini