Iklan

Adv

Dalam Kondisi Hujan Deras, Seorang Kakek Ditemukan Dalam Kodisi Tak Bernyawa di Sawah

Sabtu, 11 Januari 2020, 5:12:00 AM WIB Last Updated 2020-01-10T22:13:41Z
Korban saat menjalani pemeriksaan oleh tim medis. (Foto: Ady Prasetyo harian7.com)
MAGELANG, harian7.com – Sesosok lelaki diketemukan tergeletak dalam keadaan meninggal dunia dipersawahan Dusun  Kembang kidul Desa Madusari Kecamatan Secang Kabupaten Magelang Jumat, (10/01/2020) siang sekira pukul 14.15 wib.

Adapun korban diketahui bernama Ruwadi (77) warga Dusun Kembang Kidul RT 19 RW 9 Desa Madusari Kecamatan Secang Kabupaten Magelang.

Menurut saksi dilokasi, Muslih (70) warga setempat mengatakan,"Ketika itu dirinya sedang berada di sawah dekat milik korban. Melihat korban sudah tergeletak di sawah miliknya, kemudian kami mengajak warga lainya guna mengecek kondisi korban, ternyata sudah dalam kondisi meninggal dunia,"katanya.

"Kemudian penemuan tersebut saya sampaikan kepada kepala Desa Madusari dan dilanjutkan dilaporkan ke Polsek Secang Polres Magelang Polda jateng,"terang Muslih.

Sementara, Kapolsek Secang AKP Purwanto SH MH kepada harian7.com mengatakan, setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, bersama kanit reskrim dan anggota lainya serta petugas medis dari Puskesmas Secang  langsung mendatangi lokasi penemuan serta melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan pemeriksaan kondisi korban.

"Karena kondisi hujan deras maka kami menggunakan keranda korban di bawa pulang ke rumah duka yang  tidak jauh dari lokasi kejadian," terangnya.

Selanjutnya petugas kesehatan melakukan pemeriksaan badan korban guna mengetahui penyebab kematiannya. Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan tubuh korban oleh dr. Dwi kondisi korban tidak ada luka maupun tanda tanda penganiayaan, korban meninggal secara wajar kurang lebih dua jam lamanya, imbuhnya.

"Setelah selesai pemeriksaan Jenazah, oleh Kapolsek Secang diserahkan kepada pihak keluarga guna dilakukan pemakaman, dan pihak keluarga juga bisa menerima kejadian tersebut sebagai musibah,"pungkas Kapolsek.(*)

Laporan: Ady Prasetyo
Kontributor Magelang Raya

Editor : M.Nur
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini