• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    Warga Tegalwuni Banyubiru Dikagetkan Dengan Penemuan Tengkorak Manusia Di Persawahan

    Kamis, 19 Desember 2019, 3:11:00 AM WIB Last Updated 2019-12-18T20:15:21Z
    UNGARAN,harian7.com - Warga Banyubiru di kagetkan dengan penemuan tengkorak manusia di persawahan Desa Tegalwuni Kecamatan Banyubiru Kabupaten Semarang, Selasa (17/12/2019).

    Menurut keterangan Kapolsek Banyubiru AKP Juni Purba melalui Kasubag Humas Polres Semarang IPTU Budi Supraptono mengatakan, tengkorak manusia ditemukan pada hari selasa (17/12/2019), pukul 08.00 wib oleh warga bernama Slamet (55) saat melintas di persawahan yang sedang di cangkul oleh Purwanto (57) dan Sardi (56) warga Desa Tegalwuni Kecamatan Banyubiru kabupaten Semarang.

    Baca Juga: Dituding Selingkuh, Sekdes dan Kasi Pemerintahan Desa Bantal Akan Mengadu ke Polisi

    Kapolri Dan Panglima TNI Tinjau Langsung Pengamanan Di Gereja Katedral Semarang

    "Saat melintas Slamet menginjak seperti tulang manusia dan kemudian di gali oleh Sardi dan Purwanto ternyata benar adanya terdapat tulang manusia lengkap dengan tengkoraknya, atas temuan tersebut para warga melaporkan penemuan tersebut ke kadus Tegalwuni dan Polsek Banyubiru," terang IPTU Budi.
    Polisi dan Tim medis saat memeriksa tulang manusia yang ditemukan oleh warga.

    Mendapati laporan tersebut, Kapolsek Banyubiru langsung ke lokasi kejadian dengan  didampingi 8 anggota serta perangkat Desa Tegalwuni dan Dr. Dyah dari Puskesmas Banyubiru melakukan pengecekan dan olah TKP.

    "Adapun menurut keterangan dari dokter disebutkan bahwa tengkorak dan tulang belulang tersebut diperkirakan meninggal dunia  sekitar 7  tahun lebih, dan berjenis kelamin perempuan,"ungkap IPTU Budi.

    "Dan informasi dari warga tidak ada warga sekitar yg kehilangan anggota keluarganya. Kemudian tengkorak dan tulang manusia tersebut,  dimakamkan oleh warga di makam Nglorok  Banyubiru,"pungkas Kasubag Humas Polres Semarang. (*)

    Laporan: Arie Budi
    Kontributor Kab.Semarang
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini