• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    Usai Pelantikan, MPC PP Salatiga Siap Susun Kepengurusan Hingga Tingkat Ranting

    Selasa, 24 Desember 2019, 11:29:00 PM WIB Last Updated 2019-12-24T16:29:53Z
    SALATIGA, harian7.com - Setelah kepengurusan MPC Pemuda Pancasila (PP) Kota Salatiga dilantik oleh Ketua MPW PP Jateng H Bambang Eko Purnomo (BEP), Minggu (22/12/2019) kemarin, ternyata langsung 'tancap gas'. Salah satunya adalah mempersiapkan dan memperkuat struktur kepengurusan PP Salatiga hingga tingkat ranting (kelurahan).

    "Jadi, boleh dikatakan bahwa program jangka pendek MPC PP Kota Salatiga ini adalah mempersiapkan struktur kepengurusan PP hingga tingkat kelurahan (ranting). Selain itu, menyusun program kerja," terang Eko Niryogo, Ketua MPC PP Kota Salatiga kepada harian7.com, Selasa (23/12/2019).

    Ditambahkan, selain menyiapkan struktur pengurus hingga ranting, juga menyiapkan pasukan Komando Inti (Koti)  Mahatidana masing-masing satu peleton untuk MPc dan satu peleton juga untuk PAC. Bahkan, secepatnya akan dilaksanakan adalah melakukan rapat koordinasi untuk menentukan langkah organisasi PP khususnya MPC PP Kota Salatiga.
    Eko Niryogo, saat memberikan keterangan pers.

    Terkait dengan membantu pengamanan perayaan Natal 2019 baik di gereja-gereja maupun Natal Bersama BKGS di Lapangan Yonif 411, MPC PP Kota Salatiga menyatakan siap untuk membantu. Namun, jika hal itu diminta atau dibutuhkan.

    "MPC PP siap untuk memberikan dukungan tenaga atau personil untuk pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru. Pada intinya, secara umum, PP Salatiga itu sangat mendukung adanya toleransi dan ini semua demi situasi yang tetap kondusif di Kota Salatiga," kata Eko.

    Sementara, dari data kepengurusan MPC PP Kota Salatiga yang baru ini, banyak bermunculan wajah baru. Dalam kepengurusan itu terdapat guru, dosen, pengacara, pengusaha, PNS, pensiunan atau purnawirawan, serta pekerjaan dan profesi yang lain.

    Nama-nama tersebut diantaranya sebagai Wanhat adalah H Andi Danang Romawi (mantan Ketua MPC PP Salatiga, yang juga mantan Direktur PT Damatex Salatiga), Drs H Fadholi (anggota DPR RI dari Partai Nasdem), Dr Marthen H Thoelle SH MH (pengacara senior), Drs KH Noor Rofiq ( Ketua FKUB Salatiga).

    Ketua majelis pertimbangan organisasi (MPO) adalah Kolonel (Pur) H Harsono (mantan Bupati Pekalongan), Wakil Ketua Didick I dan Amin Siahaan SE MSi (pensiunan PNS). Sekretaris Dr M Haryanto SH MH (Dosen FJ UKSW), dan anggota Drs H Bambang Riantoko MSi (mantan anggota DPRD Kota Salayiga dari Partai Nasdem), Moch Chariri (pensiunan PNS), Slamet Sarmidin (politikus PPP), Widyastuti, Dra Dyah Puryati MSi (pensiunan PNS), Dra Nunuk Dartini MSi (Kepala Dinas Pertanian Kota Salatiga, mantan Ketua KNPI Salatiga serta mantan Camat Tingkir), serta AKBP (Purn) Rugaya Renwarin SH MM.

    Sedangkan duduk sebagai Ketua MPC PP Kota Salatiga Eko Niryogo, Wakil Ketua masing-masing Dr Ir Royke R Siahaenenia MSi ( Dosen UKSW), Sugiyarto (PNS Pemkot Salatiga), Eko Budi Santoso, dan M Adhi Kurniawan SPsi CBM CSBM. Kepengurusan ini dibantu dengan 19 bidang.

    Sebagai Sekretaris Heru Prasetyo SE ME dan Bendahara adalah Ari Nugroho W. Bahkan mantan anggota DPRD Salatiga juga ada yanv menjadi pengurus yaitu Taufik Eko Priyatno dan Sri Setyo Pamilih Karni, keduanya mantan anggota DPRD Salatiga dari Partai Demokrat. Sementara sejumlah pengacara yanv masuk dalam kepengurusan diantaranya Agung Pitra Maulana SH MH, M Hanny Kurniawan SH MH, Benny Andre Kailola SH, Guritno SH MH, Dr Chrisyina Maya Indah SH MH, dan Sri S Fatimah SH MH.  (Heru Santoso).
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini