Info link

Adv

Tabrakan Mio Dengan Xenia, Pengendara Motor Alami Luka Berat

Minggu, 29 Desember 2019, 12/29/2019 08:44:00 PM WIB Last Updated 2019-12-29T13:44:45Z
SALATIGA, harian7.com - Jalur Lingkar Selatan (JLS) kembali memakan korban kecelakaan, kali ini dalam kecelakaan tidak makan korban jiwa namun korban materi akibat kerusakan kendaraan yang terlibat kecelakaan pada Minggu (29/12/2019) pagi sekitar pukul 09.30 WIB.

Kecelakaan terjadi d depan Hotel Famili (JLS) yang masuk wilayah Kelurahan Dukuh, Kecamatan Sidomukti, Kota Salatiga dan melibatkan mobil Daihatsu Xenia nopol G 9122 EC dengan sepeda motor Yamaha Mio nopol H 5122 UB.

Kasat Lantas Polres Salatiga AKP Heri Sumiarso SH MH didampingi Kanit Lala Ipda Maezal SH MH melalui Kasubbag Humas Polres Salatiga AKP Djoko Lelono mengatakan, bahwa kecelakaan itu berawal dari motor Yamaha Mio yang melaju dari arah Gamol menuju Salib Putih. Motor yang dikendarai Santoso warga Gamol Sidomukti Salatiga sesampainya di lokasi kejadian memotong jalan untuk putar arah.

"Saat itu juga muncul mobil Daihatsu Xenia yang dikemudikan Jiman (58) warga Wirosari, Sambong, Kec. Batang, Kab Batang yang melaju dari arah Solo menuju Semarang. Karena jarak sangat dekat, akhirnya tabrakan tidak bisa dihindarkan. Pengendara motor mengalami luka berat akibat kecelakaan tersebut, " tandas AKP Djoko Lelono. (Heru Santoso).
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini