Info link

Adv

Suzuki Carry Pick-up Terguling, 8 Penumpang Alami Luka-luka

Rabu, 25 Desember 2019, 12/25/2019 02:58:00 PM WIB Last Updated 2019-12-25T07:58:19Z
SALATIGA, harian7.com - Kecelakaan kendaraan bermotor kembali terjadi di wilayah Kota Salatiga, Rabu (25/12/2019) sekitar pukul 07.30 Wib. Kecelakaan itu terjadi di Jalan Diponegoro, tepatnya di depan Puskesmas Sidorejo Lor, Kec. Sidorejo, Kota. Salatiga.

Dalam kecelakaan tunggal itu melibatkan mobil Suzuki Carry dengan nopol W 8861 NG dengan pengemudi yang belum diketahui identitasnya. Karena setelah kejadian dan berhasil dikeluarkan dari dalam mobil dibawa ke RSUD Salatiga, pengemudi itu langsung kabur meninggalkan rumah sakit.

Kasat Lantas Polres Salatiga AKP Heri Sumiarso SH MH melalui Kasubbag Humas AKP Djoko Lelono SH mengatakan, bahwa dalam kecelakaan tunggal itu tidak ada korban jiwa. Namun, sebanyak 8 penumpangnya mengalami luka-luka dan menjalani perawatan di RSUD Salatiga.

Delapan korban luka tersebut masing-masing Octa Maulana (Pemalang), Bayu Firmansyah (Pekalongan),  Rio (Pekalongan), Renanda Firdaus (Pemalang), Ariza Cahya Saputro (Pemalang), Muhammad Rizki Abadi (Pekalongan), Muhammad Abaidillah (Pemalang), dan Amelia Aeromattul Khasanah (Pemalang).

"Kecalakaan itu berawal dari mobil yang melaju dari arah Solo menuju Semarang. Dalam perjalanan dihentikan sekelompok pemuda dan ingin menumpang. Saat perjalanan sampai di lokasi kejadian, para penumpang tersebut pada bersorak-sorak bahkan berdiri di bak mobil. Dari sini konsentrasi pengemudi jadi buyar," kata AKP Djoko Lelono kepada harian7.com, Rabu (25/12/2019).

Tanpa disadari mobil tersebut oleng ke sisi kiri hingga mobil terbalik. Para penumpang berjatuhan di jalan dan bergelimpangan. Bahkan, membuat jalan tersebut sempat macet beberapa saat karena banyaknya warga yang mendatangi TKP.

Kini kecelakaan tunggal tersebut dalam penanganan Satlantas Polres Salatiga. Sejumlah saksi juga masih dimintai keterangan petugas. (Heru Santoso).
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini