Iklan

Adv

Sukseskan Kegiatan Sepeda Santai dan Jalan Sehat, Kasdim 0703 Cilacap Kumpulkan Anggotanya

Minggu, 08 Desember 2019, 1:34:00 AM WIB Last Updated 2019-12-07T18:34:05Z
Cilacap, Harian7.com - Dalam rangka Hari Juang TNI AD dan Hari Ibu Tahun 2019, Komando Distrik Militer (Kodim) 0703/Cilacap gelar sepeda santai dan jalan sehat.
Acara yang rencananya akan dilaksanakan Minggu, (08/12/2019) akan diikuti ribuan peserta dari dalam dan luar Kota Cilacap untuk memperebutkan hadiah menarik seperti 1 unit Mobil Karimun Wagon R, 3 unit sepeda motor, TV LCD, Kulkas dan beberapa hadiah doorprize menarik lainnya yang akan diundi dan dibagikan secara gratis.

Adapun rute untuk sepeda santai start dari depan lapangan eks Batalyon 405 Cilacap-Jalan S Parman-Jalan Gatot Subroto-Jalan Perintis Kemerdekaan-Jalan Setiabudi-Jalan Lingkar Selatan-masuk Obyek Wisata Teluk Penyu-Jalan Duyung-Jalan Klapalima-Jalan Kolonel Sugiono-bruk Menceng-Jalan Wahidin, dan finish di Jalan Soedirman.

Sementara untuk jalan sehat mengambil rute start di depan Rumkitban-Jalan Katamso-Jalan Suprapto-Jalan Kauman-Jalan Jendral Soedirman dan finish di Jalan Katamso.

Sebelum pagelaran sepeda santai dan jalan sehat peringatan Hari Juang dan Hari Ibu Tahun 2019 dilaksanakan pada Sabtu, (07/12/2019) Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0703/Cilacap, Mayor Inf. Ahmad Rofik Alfian mengumpulkan seluruh Koordinator dan anggotanya di lapangan eks Batalyon 405 Cilacap.

Sepeda Santai dan Jalan sehat ini sendiri merupakan puncak acara dari rangkaian yang digelar Kodim 0703/Cilacap untuk memeriahkan peringatan hari bersejarah bagi TNI AD, setelah sebelumnya telah melaksanakan kegiatan karya bakti dan bhakti sosial Pelayanan KB Kesehatan di beberapa tempat di wilayah Kabupaten Cilacap.

Kasdim 0703/Cilacap menjelaskan, kegiatan yang akan digelar pada Minggu (08/12/2019) nanti merupakan puncak peringatan Hari Juang TNI AD yang digelar Kodim 0703/Cilacap.

"Dengan kegiatan ini diharapkan TNI akan semakin bisa bersinergi dengan masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Cilacap," katanya.

Untuk itu, lanjutnya kepada para Koordinator kegiatan, semua persiapan sudah dipersiapkan dengan maksimal baik keamanan rute, tempat maupun kesiapan semua pihak yang terlibat, sehingga end-ingnya peringatan Hari Juang TNI AD yang digelar Kodim 0703/Cilacap nanti berjalan dengan sukses dan lancar.

"Kegiatan ini melibatkan semua pihak baik Pemkab, Polres, Dishub dan juga masyarakat, untuk itu saya berharap hari ini kita maksimalkan seluruh persiapan, agar puncak kegiatan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD yang digelar Kodim 0703/Cilacap berjalan dengan aman dan lancar," pungkas Kasdim. (Rusmono)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini