• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    Sepeda Motornya Tersambar Kereta Api, Seorang Ibu dan Anak Balita Selamat

    Senin, 16 Desember 2019, 2:38:00 PM WIB Last Updated 2019-12-16T07:40:53Z
    Cilacap, Harian7.com - Seorang ibu rumah tangga dan anak balitanya warga RT 01 RW 08 Desa Kamulyan, Kecamatan Bantarsari, Kabupaten Cilacap lolos dari maut setelah sepeda motor yang dikendarainya tersambar Kereta Api Serayu Pagi.

    Kapolres Cilacap, AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek Bantarsari, Iptu Sulimin mengatakan peristiwa terjadi pada Minggu 15 Desember 2019 sekitar pukul 08.30 WIB.  

    "Korban bernama Baktiatul Mu Alifah (23) dan anak balitanya yang digendong mengendarai sepeda motor warna hitam orange dengan No. Pol R 4267 JF dari arah Cisumur menuju jalan Raya Sidareja Gandrungmangu," katanya.

    Namun, menurutnya sesampainya di perlintasan Ciawitali RT 01 RW 07 Desa Gandrungmangu, Kecamatan Gandrungmangu dan perlintasan tersebut berpalang pintu, tetapi belum ada penjaganya korban melintas di atas rel dan akan mengurangi gigi, dan melihat ada kereta api yang akan melintas dari arah Gandrungmangu menuju Sidareja. Kemudian korban turun dari motor dan menyelamatkan diri.

    “Motor korban tertabrak Kereta Api Serayu Pagi jurusan Purwokerto Pasar Senen di KM 349+23 dan motornya terseret sejauh 20 meter dari lokasi kejadian, sehingga motor mengalami rusak parah. Korban dan anak balitanya yang digendong berhasil selamat,” ungkap Kapolsek.

    Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan pemeriksaan saksi-saki diketahui bahwa kejadian tersebut disebabkan korban kurang hati-hati saat melintasi perlintasan kereta api yang berpalang pintu namun belum ada penjaganya, sehingga sepeda motornya tertabrak kereta api. (Rusmono)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini