Iklan

Adv

Seorang Pengendara Motor Tewas Tersenggol Mobil Box di Depan PT Sosro

Rabu, 11 Desember 2019, 8:12:00 PM WIB Last Updated 2019-12-11T13:19:09Z
Ungaran,harian7.com - Seorang pengendara sepeda motor bernama Khoirul Shodikin (23) warga  Kp Cikiray Kidul RT 03 RW 10 Sukamanah Cisaat Kabupaten Sukabumi, tewas setelah sepeda motornya bersenggolan dengan mobil box di Jalan Soekarno-Hatta tepatnya di depan PT. Sosro  Bergas Kidul Kecamatan Bergas Kabupaten Semarang, Rabu (11/12/2019) sore sekira pukul 16.00 wib.

"Korban tewas ditempat karena mengalami luka berat pada kepala," kata Kasubbag Humas Polres Semarang IPTU Budi Budi Supraptono saat dikonfirmasi harian7.com.

Lebih lanjut IPTU Budi menjelaskan, peristiwa tersebut bermula pada saat sepeda motor Yamaha dengan nopol F 3224 TO yang dikendarai korban melaju  dari arah Bawen menuju Semarang. Namun sesampainya ditempat kejadian, sepeda motor bersenggolan dengan mobil box.

"Sepeda motor yang kendarai korban bermaksud mendahului mobil box yang melaju didepannya, kemudian tersenggol dan oleng ke kanan. Pada saat bersamaan melaju Truk tronton nopol H 1491 JF,  karena jarak terlalu dekat, maka tidak bisa menghindar sehingga terjadilah kecelakan lalulintas,"jelasnya.

"Untuk mobil box yang menyenggol korban belum di ketahui nopolnya, karena saat kejadian langsung melarikan diri,"tambahnya.

Sedangkan pengemudi truk tronton bernama Indra Setiawan (26) warga Kergon GG 11 No. 26 RT 04 RW 17 Pekalongan Barat Pekalongan, selamat dan tidak mengalami luka.

"Kasus laka lantas ini, kini tengah ditangani Satlantas Polres Semarang,"pungkas IPTU Budi. (M.Nur/Widodo)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini