• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    Sekda Salatiga Drs Fakruroji : Pemkot Salatiga Mendorong Aparat Penegak Hukum Tindak Tegas Penjual/Pengedar Miras

    Kamis, 19 Desember 2019, 10:18:00 PM WIB Last Updated 2019-12-19T18:09:49Z
    SALATIGA, harian7.com - Menjelang perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, hendaknya ada kerjasama dari semua pihak maupun elemen masyarakat Salatiga yang tetap solid. Dari sini akan tercipta kondisi yang aman, tenang, damai dan tetap kondusif di Kota Salatiga. Demikian dikatakan Drs Fakruroji, Sekda Kota Salatiga kepada harian7.com, disela pemusnahan ribuan botol miras di Polres Salatiga, Kamis (19/12/2019).

    "Menjelang Natal dan Tahun Baru 2020 mendatang, hendaknya dapat tercipta situasi yang aman, tenang, damai dan kondusif di masyarakat Salatiga," kata Fakruroji.

    Menurutnya, hingga kini di Kota Salatiga yang masih banyak beredar minuman keras (miras), hendaknya Satpol PP dapat melaksanakan pantauan secara rutin. Bahkan, pihaknya akan mendorong kepada aparat hukum untuk memberikan tindakan tegas kepada pengedar atau penjual miras itu.

    "Dengan pemusnahan ribuan botol miras oleh Polres Salatiga ini, Pemkot Salatiga sangat berterima kasih. Hal ini menunjukkan adanya sinergi. Bahkan, menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru ini menunjukkan kesiapan Polres Salatiga dalam melaksanakan pengamanannya," katanya.

    Kesiapan itu dilihat dari telah dilakukannya koordinasi antara Polres Salatiga beserta instansi terkait maupun dengan organisasi kemasyarakatan di Salatiga ini. Semua lini dilibatkan dalam menjaga kondusifitas Kota Salatiga. (Heru Santoso).
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini