Iklan

Adv

Sangat Memalukan, Foto Pasangan Presiden & Wakil Presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla Masih "Bertengger" di Salah Satu Ruang di Kantor Pegadaian Salatiga

Jumat, 13 Desember 2019, 3:30:00 AM WIB Last Updated 2019-12-13T06:32:55Z
SALATIGA, harian7beritafoto - Foto Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin sudah terpasangan di seluruh perkantoran baik swasta maupun negeri bahkan masyarakat pun juga telah memasang foto Wapres RI tersebut. Namun demikian, di Kantor Pegadaian Jalan Moh Yamin No 8 Salatiga, ternyata masih "nekat" memasang foto Wapres RI Drs HM Jusuf Kalla.

Foto tersebut masih terpasang dengan foto Presiden RI Ir H Joko Widodo, di salah satu ruangan di kantor tersebut. Yang menjadi pertanyaan, apakah hal ini sengaja atau memang enggan mengganti karena terlalu sibuk dengan urusan kantor ?. Atau, tidak ada anggaran untuk membeli foto pasangan Presiden RI Joko Widodo dan Wapres KH Maruf Amin....?.

Foto diambil Rabu (11/12/2019) sekitar pukul 15.15 wib, saat harian7.com konfirmasi berita dan diterima Kapala Kantor Pegadaian Salatiga Rahman. (Heru Santoso).

Berita Terkait:
Ahli Waris Nasabah Nilai Pelayanan Pegadaian Salatiga Buruk, Tanggungan Dibayar Sesuai Permintaan Agunan Berupa BPKB Tak Kembali
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini