Iklan

Adv

PSIS Berhasil Amankan Tiket Bertahan Liga 1 2020

Sabtu, 14 Desember 2019, 1:20:00 PM WIB Last Updated 2019-12-14T06:20:55Z
MAGELANG,harian7.com - PSIS Semarang berhasil memenangkan pertandingan 2-0 atas tamunya Semen Padang dalam lanjutan pekan ke-32 Liga 1 2019, di Stadion Moh Soebroto, Jumat (13/12/2019) malam.

Dua gol kemenangan PSIS dicetak Bruno Silva menit 44 dan Hari Nur menit 94 dengan kemenangan ini PSIS berhasil mengamankan tiket bertahan Liga 1 2020.

PSIS juga berhasil merevan atas kekalahan dari Semen Padang pada putaran pertama kemaren dan dengan kekalahan ini Semen Padang sudah pasti degradasi ke Liga 2.

Atas kemenangan ini PSIS berhasil naik di posisi 9 klasmen sementara dan mengumpulkan poin 43. Tiga tim yang sudah pasti degradasi di Liga 2 yaitu Semen Padang,Badak Lampung Fc dan Kalteng Putra.

Pelatih PSIS Semarang Bambang Nurdiansyah mengatakan pertandingan malam ini sungguh luar biasa, instruksi yang diberikan tim pelatih mampu dijalankan dengan baik oleh pemain, tambahan tiga poin yang diraih berhasil mengamankan tiket bertahan liga 1 2020.

"Saya juga sangat mengapresiasi perjuangan pemain, mereka tetap terus berjuang dari awal sampai berakhirnya pertandingan dan managemen juga selalu mendukung tim ini sangat baik,"ujarnya saat press confrence setelah usai pertandingan, di Aula Stadion Moh Soebroto, Jumat (13/12/2019).

Menurutnya, Laga krusial malam ini sangat menguras energi serta pikiran, tetapi sekali lagi pemain sangat luar biasa sehingga kemenangan dapat diraih dengan kerja keras serta dukungan suporter yang telah mendukung langsung datang ke stadion.

Dia menambahkan walaupun tim Semen Padang kalah mereka  mampu meladeni permainan tim Laskar Mahesa Jenar terbukti babak kedua mereka terus menggempur lini pertahanan Walace Costa dan rekan-rekan tetapi inilah sepak bola apapun dilapangan bisa terjadi.

"Kita masih ada dua pertandingan sisa lagi, tim laskar mahesa jenar harus fokus serta tidak boleh terlena dengan hiforia kemengan malam ini, tugas saya sebagai pelatih adalah supaya bisa memenangkan dua laga terakhir dan kalau bisa menang semua PSIS bisa naik diperingkat 6 di akhir kompetisi Liga 1,"ujar Bambang.

Reporter : Andi Saputra
Editor      : M.Nur
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini