• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    POLSEK BAWEN PATROLI BERSAMA, TNI, BANSER, PSHT, PEMUDA PANCASILA , LINDU AJI JELANG NATAL DAN TAHUN BARU.

    Minggu, 22 Desember 2019, 10:48:00 AM WIB Last Updated 2019-12-22T03:48:13Z
    Ungaran,harian7.com - Jelang Natal dan Tahun Baru 2020, Polres Semarang dan Polsek Jajaran mulai gelar patroli. Salah satunya jajaran anggota Polsek Bawen, saat ini sudah mulai gencarkan patroli. 

    Adapun Polsek Bawen sebelum patroli, dilaksanakan  apel terlebih dahulu bersama Babinsa, Banser, PSHT, Pemuda Pancasila, dengan di pimpin Kapolsek Bawen AKP Mudjiyono, M.M di Makopolsek Bawen, Kamis(19/12/2019).

    Dalam apel Kapolsek Bawen AKP Mudjiyono,M.M menyampaikan, Kegiatan ini untuk mewujudkan dan mendukung Program Kapolri No 2 Pemantapan Harkamtibmas dan Program  No 5 Penguatan Sinergi Polisional.

    “Dengan beberapa elemen masyarakat mewujudkan Sinergitas dan Kerjasama serta Memupuk Silaturahmi antara Polri, TNI  dan Ormas yang ada di Bawen sehingga dapat menciptakan Wilayah Bawen yang Kondusif, dengan patroli ke gereja seperti Gereja GPDI PANTEKOSTA, Gereja BHETEL INDONESIA dan Gereja ISA ALMASIH,"katanya.

    “ Dengan demikian  agar menciptakan Penggalangan dan Pencegahan Konflik antar Ormas yang pernah terjadi, sehingga kami mempunyai gagasan untuk patroli bersama-sama agar tumbuh kekompakan dan kerjasama dalam Kamtibmas di wilayah Bawen,” Tambahnya.

    “ Dan dari TNI Koramil juga Masing-masing Ketua Ormas menyampaikan terima kasih kepada kami jajaran Polsek Bawen Polres Semarang  atas Sinergitas dan Kerjasamanya menciptakan aman dan kondusifitas wilayah Bawen, “pungkas Kapolsek.(Arie Budi)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini