• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    Polres Semarang Musnahkan Ribuan Botol dan Liter Miras Hasil Operasi Cipta Kondisi

    Kamis, 19 Desember 2019, 4:46:00 PM WIB Last Updated 2019-12-19T09:55:57Z
    Ungaran,harian7.com - Polres Semarang memusnahkan ribuan botol dan ribuan miras berbagai jenis,hasil dari Operasi Cipta Kondisi 2019. Adapun pemusnahan dilakukan seusai gelar Apel Kebangsaan Bela Negara dan Gelar Operasi Lilin Candi 2019 dan disaksikan jajaran Forkopimda Kabupaten Semarang serta tokoh agama dan masyarakat di Alun-alun Bung karno Kalirejo Ungaran Timur, Kamis (18/12/2019).

    Saat Pemusnahan miras disaksikan jajaran Forkopimda Kabupaten Semarang serta tokoh agama dan masyarakat.

    Wakapolres Semarang Kompol Hari Sutanto menjelaskan, dalam Operasi Cipta Kondisi 2019 petugas berhasil menyita sebanyak 3250 botol miras berbagai merek serta 2435 liter tuak maupun ciu. Minuman  tersebut disita dari puluhan penjual yang tersebar dibeberapa wilayah di Kabupaten Semarang.

    "Pemusnahan barang bukti hasil operasi cipta kondisi ini merupakan rangkaian kegiatan perpolsek - polsek Polres Semarang dalam menciptakan Natal dan Tahun Baru yang kondusif dan aman, serta mengantisipasi hal - hal yang tidak di inginkan berkaitan kegiatan anak muda nantinya sering ditemui mengkonsumsi minuman ini pada saat pergantian tahun," jelasnya.

    "Barang bukti yang dimusnakan tersebut hasil operasi cipta kondisi yang digelar sejak 3 (tiga ) bulan  terakhir jelang Natal dan Tahun Baru," imbuhnya. (Arie Budi)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini