Iklan

Adv

Polres Salatiga Gelar Sosialisasi Rendisgar Tahun 2020

Kamis, 12 Desember 2019, 9:48:00 AM WIB Last Updated 2019-12-12T02:48:30Z
SALATIGA, harian7.com - Polres Salatiga menggelar "Sosialisasi Rendisgar Polres Salatiga Tahun 2020", di Pendopo Mapolres, Rabu (11/12/2019). Acara dihadiri Kapolres dan Waka Polres Salatiga. Lalu, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasubag, Kasi, Perwira Polres Salatiga, BA yg menjabat perwira, Kaurmin dan Paurmin, serta personil yang mengawaki anggaran.

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono SE MSi menjelaskan, bahwa anggaran Polres Salatiga di tahun 2020 akan bertambah Rp 2 Miliar dan penyaluran anggaran tersebut harus sesuai dengan peruntukkannya. Untuk itu, terkait dengan pertanggungjawaban akan Dipa tersebut harus dengan benar dan lengkap karena untuk persiapan adanya Wasrik.

"Sampaikan laporan penyerapan Dipa tersebut kepada anggota dan ini sebagai bentuk transparasi anggaran agar seluruh anggota mengetahuinya" kata AKBP Gatot Hendro Hartono melalui Kasubbag Humas AKP Djoko Lelono kepada harian7.com, Rabu (11/12/2019).

Sementara itu, Kabagren Polres Salatiga Kompol Jumaeri SH juga memberikan paparan terkait dengan anggaran yang di terima pada tahun 2020 dan penyampaian  Rendisgar.

"Penyerapan anggaran kedepannya agar lebih tertib, lebih transparan, dan jelas peruntukanya. Selain itu, dapat dipertanggung jawabkan perwabkunya sesui penyerapan anggaran," ujar Kompol Jumaeri. (Heru Santoso).
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini