Iklan

Adv

Polres Salatiga Gelar Perayaan "Ulang Tahun Massal" Bagi 171 Anggota Yang Ulang Tahun Bulan Agustus Sampai Nopember 2019

Sabtu, 14 Desember 2019, 9:48:00 PM WIB Last Updated 2019-12-14T14:48:06Z
SALATIGA, harian7.com - Polres Salatiga merayakan peringatan ulang tahun secara massal untuk 171 anggota Polres Salatiga. Mereka itu yang berulangtahun di bulan Agustus, September, Oktober dan November 2019. Perayaan ulangtahun tersebut dipimpin langsung Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono SE MSi dan digelar bersamaan pada apel di Lapangan Bhayangkara Polres Salatiga, Sabtu (14/12/2019) pagi. Bahkan dikemas dalam apel di Lapangan Bhayangkara Mapolres Salatiga.

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono SE MSi menyatakan, bahwa dengan dirayakannya "ulang tahun massal" ini harapannya anggota Polres Salatiga selalu diberikan kesehatan, panjang umur dan membuat anggota semakin dewasa serta selalu semangat dalam bekerja dan selalu meningkatkan kinerjanya.

"Harapannya, anggota selalu bersyukur dan tidak lupa tetap bersemangat dalam bekerja dengan moto kerja cepat, kerja cerdas dan kerja ikhlas. Insya Alllah dengan keikhlasan tersebut apa yang kita perbuat akan kembali kepada kita dan juga keluarga kita," kata AKBP Gatot Hendro Hartono melalui Kasubbag Humas AKP Djoko Lelono kepada harian7.com, Sabtu (14/12/2019).

Dalam acara "ulang tahun massal" ini, seluruh pejabat di Polres Salatiga beserta jajarannya hadir. Bahkan, dari Bhayangkari juga ikut menikmati acara tersebut.

"Intinya, kami sangat berterima kasih kepada Kapolres Salatiga yang telah memimpin perayaan ulang tahun massal bagi anggota Polres Salatiga yang berulang tahun di bulan Agustus, September, Oktober dan Nopember 2019. Kami sempat kaget mendengar kabar Polres Salatiga akan menggelar perayaan ulang tahun secara massal. Ini nampaknya yang pertama kalinya dilakukan di Polres Salatiga," tandas beberapa anggota Polres Salatiga yanv merayakan ulang tahunnya, dan enggan dituliskan namanya kepada harian7.com, disela makan bersama. (Heru Santoso).
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini