Iklan

Adv

Polres Cilacap Bersih-Bersih Masjid Agung Darussalam Cilacap

Senin, 02 Desember 2019, 2:57:00 PM WIB Last Updated 2019-12-02T07:57:49Z
Cilacap, Harian7.com - Upaya menjaga kebersihan tempat ibadah, anggota Polres Cilacap melaksanakan kegiatan besih-bersih masjid Agung Darussalam Cilacap.

Kegiatan yang dilaksanakan Minggu, (01/12/2019) anggota Polres Cilacap membawa alat-alat kebersihan. Mereka membesihkan lingkungan masjid seperti halaman parkir, selokan, dan pagar lingkungan masjid.

Kapolres Cilacap, AKBP Djoko Julianto mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polri dalam memberikan pelayana kepada masyarakat terutama kepada para jamaah yang akan menjalankan ibadah dimasjid Agung.

"Ini merupakan wujud kehadiran anggota Polri dalam memberikan pelayana yang terbaik kepada masyarakat, sehingga lebih nyaman dalam beribadah," kata Kapolres.

Kapolres berharap agar semua elemen masyarakat yang ada di sekitar masjid ini, harus tetap peduli terhadap kebersihan, diantaranya dengan membuang sampah pada tempatnya.

"Ini adalah sebagian kecil yang bisa kami berikan untuk kebersihan masjid, sehingga saat digunakan ibadah atau sholat akan lebih bersih dan nyaman," pungkas Kapolres. (Rusmono)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini