Iklan

Adv

PHI ke 91, Sebanyak 400 Orang Ibu-ibu Ikuti Jalan Sehat

Jumat, 06 Desember 2019, 2:53:00 PM WIB Last Updated 2019-12-06T07:54:08Z
MAGELANG, harian7.com - Peringatan Hari Ibu (PHI) Ke-91 Tahun 2019. dimaknai sebagai hari kebangkitan perempuan Indonesia dan merupakan persatuan dan kesatuan kaum perempuan yang tidak terpisahkan dari kebangkitan dan perjuangan bangsa. Atas dasar itu, sebanyak kurang-lebih 400 orang ibu-ibu dari instansi terkait di Kecamatan Ngablak Kabupaten Magelang mengikuti Jalan sehat bersama pada Jumat (06/12/19).


Menurut Ketua Dharma Wanita Persatuan Kecamatan Ngablak, Ny. Nurochmah Hidayati Budi Hartono bahwa Perempuan memiliki hak asasi yang sama dan integral dengan hak asasi manusia. Oleh karena itu perlu dipelihara kodrat, harkat dan martabatnya sebagai Ibu Bangsa yang berhasil membina keluarga yang harmonis dan sejahtera.

" Adapun rute jalan sehat tersebut Start dari halaman Kantor Kec. Ngablak - Gumuk - Lapangan dan Finish di Kec. Ngablak," Imbuhnya.

Hadir dalam acara tersebut Forkompincam Ngablak, Ka UPT Dinas dan Instansi terkait, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kec. Ngablak, Ketua TP PKK Desa Se Kec. Ngablak, Peserta kuranglebih 400 orang. Setelah acara jalan sehat selesai dilanjutkan dengan senam bersama dan pembagian doorprise. (Ady Prasetyo)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini