Iklan

Adv

Peringati HUT ke 48 KORPRI, ASN Gelar Tasyakuran Bersama Kapolres Salatiga

Senin, 02 Desember 2019, 3:14:00 PM WIB Last Updated 2019-12-02T08:16:02Z
SALATIGA, harian7.com - Tasyakuran dalam rangka peringatan HUT ke 48 KORPRI khusus ASN Polres Salatiga digelar  di RM Banyubening Salatiga, Selasa (2/12/2019).

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono SE MSi menjelaskan, bahwa dengan peringatan HUT ke 48 KORPRI tahun 2019 khusus ASN Polres Salatiga ini, harapannya  dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) dan pelayanan kepada masyarakat atau publik harus lebih optimal. Bahkan, dalam pelayanan kepada masyarakat jangan sampai berbelit dan bagaimana harus bisa memangkas sistem birokrasi sehingga akan lebih cepat dan efektif.

"Harapannya, dalam HUT KORPRI ke 48 ini, semoga KORPRI lebih bermanfaat bagi Bangsa dan Negara Republik Indonesia. Selain itu, agenda tersebut sebagai wujud syukur jajaran ASN Polres Salatiga. Sehingga, dapat bersinergi antara ASN dengan Polri dapat terjaga dalam pelayanan kepada masyarakat," jelas AKBP Gatot Hendro Hartono kepada harian7.com.
Kapolres Salatiga didaulat foto bersama dengan para ASN. 

Ditambahkan, bahwa ASN sekarang ini mendapat kesempatan menduduki jabatan di lingkungan Polri. Jabatan tersebut tentunya seuai dengan pangkat dan golongannya.

Sementata itu, Wartono, salah satu ASN Polres Salatiga yang dituakan menyatakan, bahwa sebelum tasyakuran ini, lebih dulu digelar berbagai kegiatan diantara bakti sosial yang dikemas dengan "Resik-Resik Kutho". Kegiatan itu sebagai wujud bakti kepada masyarakat dan salah satu cara dalam pendekatan diri dengan masyarakat.

"Resik-resik kutho tersebut sebagai moment untuk memberikan edukasi kepada masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan. Bahkan, program ini seluruh ASN Polres Salatiga sangat mendukung pelayanan prima terhadap masyarakat dengan memberikan pelayanan secara humanis pula," tandasnya. (Heru Santoso).
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini