• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    Pelantikan Pengurus MPC PP Kota Salatiga, Ketua MPW PP Jateng (BEP) : PP Salatiga Yang Telah Lama 'Tidur' Kini Saatnya Bangun dan Bangkit

    Senin, 23 Desember 2019, 1:08:00 PM WIB Last Updated 2019-12-23T06:08:09Z
    SALATIGA, harian7.com - Setelah melalui proses panjang usai digelarnya Muscap MPC Pemuda Pancasila (PP) Kota Salatiga dan telah tersusunnya kepengurusan lengkap, akhirnya Pengurus Majelis Pimpinan Cabang ( MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Salatiga periode 2019-2023, dilantik oleh Ketua MPW PP Jateng, H Bambang Eko Purnomo (BEP) di Gedung Sabda Mulyo, Salatiga, Minggu (22/12/2019).

    Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Jawa Tengah H Eko Purnomo menyatakan, bahwa Pemuda Pancasila (PP) ini adalah organisasi yang sifatnya terbuka. Sehingga siapa pun boleh bergabung untuk menjadi anggota. Anggota PP itu terdiri dari semua agama dan bermacam status dan pekerjaan maupun profesi.

    “Meskipun anggota itu berbeda-beda latar belakang, agama maupun suku, tetapi kita itu tetap satu dalam idiologi yaitu Pancasila,” ujar BEP yang biasa dipanggil.

    Ditambahkan, bahwa PP Salatiga ini telah lama "tidur", kini saatnya bangun dan dibutuhkan kader-kader pembela Pancasila. Hal ini seiring banyaknya isu yang mencuat ke permukaan yang akan mengganti Pancasila. Dari sini, maka PP Kota Salatiga saatnya bangkit dan berkembang cepat dalam mengawal satu-satunya idiologi negara," ujarnya.

    Sementara itu, Ketua MPC PP Kota Salatiga, Eko Niryogo menyatakan, bahwa "pekerjaan" jangka pendek usai dilantik ini adalah  melaksanakan AD/ART dan menggelar rapat kerja cabang (Rakercab). Selain itu,  membangun pondasi-pondasi organisasi secara baik dan benar, yang kedepannya akan muncul kader PP yang benar-benar berkualitas. 

    “Kami siap untuk memunculkan kader yanv berkualitas, sehingga organisasi PP ini akan menjadi organisasi massa yang baik, berkualitas, smart serta profesional. Bahkan, kami juga sudah siap untuk merekrut anggota baru melalui organisasi-organisasi sayap PP. Organisasi sayap itu diantaranya Forum Santri Pemuda Pancasila," kata Eko.

    Dalam pelantikan Pengurus MPC PP Kota Salatiga ini, nampak hadir Walikota Salatiga Yuliyanto SE MM, Ketua DPRD Salatiga Dance Ishak Palit MSi, anggota DPRD Salatiga Bagas Ariyanto, Ketua Perbakin Salatiga Henry Wicaksono (Sonny), serta para tamu undangan lainnya.  (Heru Santoso).
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini