Iklan

Adv

Panpel PSIS Ingatkan Suporter Tidak Turun Lapangan Saat Melawan Semen Padang

Rabu, 11 Desember 2019, 6:59:00 PM WIB Last Updated 2019-12-11T11:59:56Z
SEMARANG,harian7.com -  Panitia pelaksana (Panpel) pertandingan PSIS Semarang mengingatkan kepada penonton dan suporter agar laga melawan Semen Padang pada pekan ke-32 di Liga 1 2019 yang digelar Jumat (13/12/2019), di Stadion Moh Soebroto supaya tidak turun kelapangan setelah pertandingan selesai.

Wakil Ketua Panpel PSIS Pujianto mengatakan laga melawan Semen Padang akan digelar Jumat lusa, pukul 18.30 WIB dan semua persiapan sudah siap dilaksanakan baik dari keamanan hingga didalam stadion panpel sendiri juga sudah berkordinasi dengan pihak kepolisian Polresta Magelang.

"Kami juga menghimbau kepada penonton dan suporter agar tidak turun kelapangan baik saat pertandingan dimulai maupun selesai, ini semua demi tim Laskar Mahesa Jenar supaya tidak terkena denda dari komdis PSSI,"ujarnya, saat press confrence, di kantor PSIS, Jln.Semeru Dalam, Rabu (11/12/2019).

Menurutnya, sebagai contoh saat laga melawan Arema Fc kemaren Minggu (8/12/2019) jumlah penonton full dan tidak ada bangku yang kosong serta banyak penonton yang turun dilapangan sehingga dapat mengganggu konsentrasi para pemain.

"Dari Panpel sendiri juga sudah berkordinasi dengan kordinator lapangan agar supaya bisa menjaga dan mengamankan pertandingan untuk supaya tertib, aman dan kondusif,"tuturnya.

Dia menambahkan untuk harga tiket kembali normal dan tidak ada kenaikan seperti saat laga melawan Arema, tiribun VIP A harga Rp 100rb, Barat B-C harga Rp 75rb, Selatan Rp 45rb dan Timur Rp 55rb.

"Semoga Pertandingan besok saat melawan Semen Padang berjalan lancar serta tidak ada kendala dan suporter juga dapat menjaga ketertiban, PSIS sendiri akan menyisakan tiga pertandingan di kandang yaitu melawan Semen Padang, Madura United dan Bhayangkara Fc,"ujar Pujianto.

Reporter : Andi Saputra
Editor     : M.Nur
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini