• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    Natal Bersama Umat Kristiyani Salatiga Digelar di Lapangan Yonif 411, Semua Kendaraan Jemaat Parkir di Jalan Ahmad Yani

    Minggu, 22 Desember 2019, 11:28:00 PM WIB Last Updated 2019-12-22T16:28:12Z
    SALATIGA, harian7.com - Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya jika Natal Bersama Umat Nasrani menggelar Natal Bersama di Lapangan Pancasila Salatiga, Natal 2019 ini mengambil tempat di Lapangan Yoif 411 karena Lapangan Pancasila masih belum selesai pembangunannya.

    Ketua Badan Kerjasama Gereja-Gereja di Salatiga (BKGS) Purwanto MPd menjelaskan, bahwa Lapangan Pancasila yang belum selesai pembangunannya, maka untuk kegiatan Natal Bersama Umat Kristiyani se Kota Salatiga akan digelar di Lapangan Yonif 411, Rabu (25/12/2019) pagi sekitar pukul 04.00 wib. 

    "Untuk pelaksanaan kegiatan Natal tersebut, agar para jemaat gereja dapat nyaman menuju lokasi hendaknya dapat melewati pintu gerbang di Jalan Ahmad Yani Salatiga. Ini untuk semua pengendara mobil dan motor yang menuju Lapangan Yonif 411 hanya bisa melalui Jalan Jenderal Sudirman masuk ke Jalan A.Yani. Dan kendaraan diparkir di jalan tersebut," jelas Purwanto kepada harian7.com, Minggu (22/12/2019).

    Sedangkan untuk kepulangan jemaat usai melaksanakan ibadah dan perayaan Natal bersama tersebut, dari Jalan A Yani menuju perempatan Pasar Sapi, khusus pengendara kendaraan roda dua maupun roda empat (mobil). Untuk para pejalan kaki bebas.

    Para jemaat gereja yang akan menuju lapangan, dari pintu gerbang di Jalan A Yni itu, telah disiapkan kendaraan untuk antar jemput atau mengangkut menuju lapangan. Kendaraan ini disediakan oleh Yonif 411 dan Polres Salatiga.

    "Keputusan ini merupakan kesepakatan antara Yonif 411, Polres Salatiga bersama dengan BKGS. Ini semua demi menjaga keamanan, kenyamanan, serta ketertiban untuk  tujuan lebih besar adalah tetap menjaga kesejukan kota dan merawat Kota Salatiga sebagai "Kota Tertoleran". Marilah kita semua menerima ini dengan penuh kegembiraan sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan atas kasih sayang-Nya untuk kita semua," tandasnya. (Heru Santoso)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini