Iklan

Adv

Naik Moge Kapolda Jawa Tengah Bersama Ibu Ketua Bhayangkari Polda Jateng Cek Pos Pengamanan Lilin Candi 2019, Kedatangannya Disambut Kapolres Semarang

Kamis, 26 Desember 2019, 12/26/2019 07:28:00 PM WIB Last Updated 2019-12-26T12:28:14Z

Ungaran,harian7,com - Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat didampingi Ibu Ketua Bhayangkari cabang Semarang Ny. Adi Sumirat menyambut kunjungan Kapolda Jawa Tengah di Pos Pengamanan Rest Area KM 429 Ungaran, Kamis (26/12/2019).

Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Dr. H. Rycko Amelza Dahniel dan Ibu Ketua Bhayangkari Polda Jateng Yudaningrum Rycko Amelza Dahniel mengendarai moge bersama rombongan melaksanakan pengecekan Pos Pengamanan beberapa titik di wilayah Jawa Tengah.

Pengecekan Pos Pam dibeberapa titik ini dilakukan Kapolda selain untuk memantau kesigapan para personel, juga memberikan pembagian paket sembako dan support kepada para personel yang melalukan tugas pengamanan Natal dan malam tahun baru.

Kapolda Jawa Tengah memberikan apresiasi kepada jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab sehingga pengamanan perayaan Natal dapat terlaksana dengan aman serta lancar.

" Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran khususnya Polres Semarang dan instansi terkait yang telah melaksanakan pengamanan dan pengaturan dengan penuh tanggung jawab sehingga perayaan Natal 2019 berjalan dengan aman dan lancar, tetap semangat untuk pengamanan perayaan Tahun Baru 2020 semoga senantiasa diberikan kesehatan dan perlindungan dari Allah SWT," Ujarnya.(Arie Budi)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini