Iklan

Adv

Mengharap Barokah, Karyawan PT S2P PLTU Cilacap Bersih-Bersih Masjid

Sabtu, 14 Desember 2019, 8:32:00 PM WIB Last Updated 2019-12-14T13:32:33Z
Cilacap, Harian7.com - Karyawan PT Sumber Segara Primadaya (S2P) PLTU Cilacap melakukan kegiatan bersih-bersih masjid di sekitar PLTU. Selain bentuk kepedulian kepada wilayah sekitar, ini juga bentuk amal soleh dari karyawan PT S2P.

General Manager Unit I & II PT S2P PLTU Cilacap, Sugeng mengatakan, ini bukan CSR. Bersih-bersih masjid ini murni amal soleh dari karyawan S2P. Kita memang niatkan keikhlasan untuk membersihkan  masjid.

"Kegiatan bersih-bersih ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh karyawan PT S2P setiap dua minggu sekali," katanya, Jumat, (13/12/2019).

Jumat ini, menurutnya pihaknya bersih-bersih di tiga tempat, yakni di Desa Menganti, Karangkandri dan Slarang Kecamatan Kesugihan.

"Kita ada 3 tim, masing-masing sub count mengirimkan minimal 2 orang untuk berpartisipasi amal soleh. Masing-masing masjid sendiri ada 10-15 orang untuk bersih-bersih," jelasnya.

Sugeng menambahkan, kegiatan ini merupakan bentuk komitmen karyawan PT S2P untuk memberikan yang terbaik kepada lingkungan sekitar.

"Tidak hanya bersih-bersih masjid, karyawan PT S2P juga akan cepat tanggap dalam setiap persoalan yang dihadapi masjid sekitar," tegasnya.

Misal, ungkap Sugeng ada lampu yang mati akan langsung diganti. Ada sound kurang bagus akan diperbaiki, dan kalau belum ada kipas angin akan diusahakan pengadaan kipas angin.

Dia berharap melalui kegiatan ini, karyawan PT S2P akan mendapatkan pahala dan rejeki yang barokah. 

"Melalui kegiatan ini semoga karyawan PT S2P diberi kesehatan, dan insya Alloh diberikan rejeki yang barokah," tandasnya.

Sementara, Takmir Masjid Al Husna Desa Karangkandri, Suparman mengapresiasi kegiatan bersih-bersih yang 
dilakukan karyawan PT S2P tersebut.

"Ini baik, saya ikut mendoakan semoga para karyawan PT S2P terus diberi kesehatan," pungkanya. (Rusmono)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini