Iklan

Adv

Kurangi Polusi Udara, Polres Dan Pemda Cilacap Gelar Car Free Day

Senin, 02 Desember 2019, 3:01:00 PM WIB Last Updated 2019-12-02T08:01:41Z
Cilacap, Harian7.com - Guna mengurangi pencemaran udara akibat asap kendaraan bermotor di wilayah kota, jajaran Polres Cilacap bekerjasama dengan Pemerintah Daerah menyelenggatakan uji coba car free day.

Selain mengurangi pencemaran udara, kegiatan yang diselenggarakan Minggu, (01/12/2019) di alun-alun Cilacap juga disediakan tempat bermain untuk keluarga, dan hiburan Zebra Hokya-hokya dari Sat Lantas Polres Cilacap, safety riding berhadiah, sosialisasi penerimaan anggota Polri dari Bag Sumda Polres Cilacap, pameran motor custom, komunikasi mobil Cilacap serta ada juga stand samsat keliling.

Kapolres Cilacap, AKBP Djoko Julianto sangat mendukung kegiatan tersebut dan pihaknya akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Cilacap yang menikmati acara car free day di alun alun Cilacap.

"Kami akan memberikan pengaman yang maksimal, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman saat menikmati acara car free day di alun alun Cilacap," kata Kapolres.
 
Car free day yang berlangsung dari pukul 08.00 WIB hingga 12.00 WIB jalan-jalan yang menuju ke alun alun Cilacap ditutup dan dialihkan melalui jalur lain. (Rusmono)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini