• Jelajahi

    Copyright © HARIAN 7 - Sumber Informasi dan Mitra Bisnis Anda
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Adv

    Kapolri Dan Panglima TNI Tinjau Langsung Pengamanan Di Gereja Katedral Semarang

    Rabu, 18 Desember 2019, 8:17:00 PM WIB Last Updated 2019-12-18T13:17:30Z
    Kapolri Dan Panglima TNI Tinjau Langsung Pengamanan Di Gereja Katedral Semarang.
    SEMARANG,harian7.com - Jelang persiapan ibadah natal 25 Desember 2019 mendatang, Kapolri Jenderal Idham Azis dan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto meninjau langsung pengamanan di Gereja Katedral Semarang, Rabu(18/12/2019).

    Dari pantauan dilapangan selain Kapolri dan Panglima TNI yang hadir, tampak Kapolda Jateng, Pangdam IV/Diponegoro dan pejabat terkait ikut mendampingi mereka.

    Namun Kapolri dan Panglima TNI tidak memberi stegmen sama sekali kepada Wartawan terkait kedatangan di Gereja Katedral dan mereka berdua sempat mengecek kesiapan disekitar area gereja dan memberi arahan kepada banser, anggota pramuka, petugas dishub, damkar hingga TNI untuk mengajak terus bersinergi dalam menjamin kondusifitas Jateng.

    Kabag Ops Polrestabes Semarang Akbp I.G.A Dwi Perbawa Nugraha mengatakan seluruh gereja yang ada sudah dicek semua serta dipasang juga alat CCTV untuk melihat apa yang terjadi dilapangan nantinya.

    "Semua persiapan baik keamanan dan laennya sudah siap intinya dari Kepolisian dan bukan di Gereja Katerdal yang dijaga namun semua gereja besar yang ada di Kota Semarang juga dijaga pastinya,"ujarnya.

    Sementara itu Ketua Panitia Natal Gereja Katedral Semarang Hendi Kiawan menuturkan dari Polri dan TNI akan mengamankan serta menjaga disaat nanti malam natal dan sejumlah pemuda gereja juga akan ikut membantu mengamankannya.

    "Terima kasih kepada Polri dan TNI sudah ikut menjaga keamanan dengan ini jadinya akan merasa lebih nyaman serta aman,"ujar Hendi. (Andi Saputra)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Terkini